Mobility Berhasil Pecahkan Rekor MURI Uji Emisi 1000 Mobil

17/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Mobility Berhasil Pecahkan Rekor MURI Uji Emisi 1000 Mobil
Rekor MURI Uji Emisi 1000 Mobil berhasil dicetak oleh para member dari komunitas Mobility. Kegiatan ini berlangsung disela Jambore Nasional Mobility keempat.

Kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Mobilio Indonesia Community (Mobility) yang keempat menjadi begitu istimewa. Karena tepat di aktifitas berskala Nasional itu, para member Mobility mencatat sejarah baru.

>>> Rayakan Ultah ke-8, ALTIC Left Lane Campaign Kembali Digaungkan

Berlangsung di Podomoro Golf View, Depok, Jawa Barat pada 14 Desember 2019, Mobility berhasil pecahkan Rekor MURI Uji Emisi 1000 Mobil Honda Mobilio dalam satu hari. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan bagi komunitas Honda Mobilio tersebut.

Bagian dari Gerakan Peduli Lingkungan

Rekor MURI Mobility

Piagam Rekor MURI yang diraih komunitas Mobility

>>> Mau promo mobil baru Honda menarik di akhir tahun? Klik disini!

Wisnu Supriyadi, Sekjen Mobility menuturkan, kegiatan uji emisi bersama ini terkait dengan kepedulian lingkungan. Aktifitas di sela Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 tersebut merupakan lanjutan program kepedulian terhadap lingkungan, khususnya di Jakarta.

Sebelumnya, bersama komunitas Honda lain, Mobility juga sudah ikut menyumbangkan 1.500 tanaman Lidah Mertua kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Semoga aksi kami ini dapat membangkitkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan udara," kata Wisnu.

Selain uji emisi, komunitas ini juga ikut membagikan 1000 kantong sampah. nantinya kantong sampah tersbeut akan disebar ke berbagai tong sampah yang tersedia di seluruh Jakarta untuk membantu menciptakan Jakarta yang lebih bersih dari sampah.

Dihadiri 4.000 Peserta

Honda Mobilio konvoi

Chapter Mobility dari Sabang sampai Merauke ikut hadir

>>> Pilihan mobil bekas Honda Mobilio terlengkap ada disini

Jamnas ke-4 Mobility sendiri mendapat sambutan yang sangat meriah dari para member komunitas ini. Tak kurang dari 4.000 peserta hadir, baik dari para member Mobility bersama keluarganya, maupun komunitas otomotif lain yang ikut diundang.

"Kami sangat bangga dengan komunitas ini. Jamnas ke-4 merupakan acara yang sudah sangat ditunggu oleh 4.000 anggota Mobility yang tersebar dari Sabang sampai Merauke," jelas Dadi Hariyadi, Ketua Pelaksana Jamnas ke-4 Mobility.

Dengan tema "Together 4ever", ada banyak acara pada kegiatan tersebut. Selain pemecahan Rekor MURI Uji Emisi 1000 Mobil, ada juga kontes modifikasi yang melombakan 64 kelas.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top