Mobil Lubricants Kampanye Oli Lewat Musik Dengan Mobil Garage Beats

31/10/2019
Mobil™ Lubricants Indonesia meluncurkan Mobil Garage Beats, suatu kampanye tentang oli lewat musik.

Mobil Lubricants Indonesia meluncurkan Mobil Garage Beats, itu adalah suatu kampanye lewat musik, tujuannya adalah untuk memberi inspirasi pada generasi milenial sekaligus menegaskan komitmennya untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati’ melalui musik yang merupakan bahasa universal. Karena berdasarkan data Google Trends yang dirilis oleh HootSuite, ‘Lagu’ merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di YouTube pada 2018. 

>>> Mau dapat sparepart Daihatsu asli termasuk oli mesin dengan harga miring, di sini tempatnya

Gambar menunjukkan Kampanye Mobil Garage Beats Lubricant

Mobil Garage Beats merupakan sebuah kampanye kreatif perusahaan oli lewat musik

Hal tersebut mencerminkan bahwa musik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seharihari masyarakat Indonesia terutama generasi milenial. Untuk itu, Mobil meluncurkan program Mobil™ Garage Beats yang berfokus pada minat dan kecintaan banyak orang Indonesia terhadap musik. Bisa dibilang Mobil Lubricant membuat kampanye Mobil Garage Beats ini secara kreatif dan dengan semangat menghibur sekaligus mengedukasi.

>>> Punya mobil LCGC? Coba pakai oli ini agar mesin jadi makin bersih

Gambar menunjukkan Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama 

"Musik itu punya kemampuan membangkitkan emosi," papar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama

"Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita. Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil™ melindungi apa yang mereka cintai,” tukas Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil Indonesia.

>>> Dapatkan berbagai event dan promosi terbaru hanya di Cintamobil.com

Gambar menunjukkan mobil Garage Beats resmi dibuka

Kampanye Mobil Garage Beats siap dibuka pada bulan November 2019

Mobil Lubricant berkolaborasi dengan Andi Rianto, yang merupakan komposer ternama di Indonesia, untuk program Mobil Garage Beats dan menampilkan beberapa musisi top lainnya seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat yang tengah naik daun seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

>>> Meski tidak ganti oli, tapi mobil baru harus servis mobil di 1000 kilometer pertama, ini sebabnya

Gambar menunjukkan band Andra And The Backbone

Andra and The BackBone merupakan salah satu musisi top Mobil Garage Beats

“Mobil Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati,” kata Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra.

>>> Ingin mobil bekas tidak boros oli? Coba ikuti trik ini

Gambar menunjukkan oli Mobil

Selain oli motor, Mobil Lubricant juga tersedia untuk mobil

Mobil Garage Beats akan diluncurkan di bulan November di YouTube dan Instagram. Para pendengar juga akan diundang untuk ikut membagikan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi mereka. Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Mobil. Mobil Garage Beats adalah salah satu dari beberapa rencana Mobil untuk menghadirkan pengalaman unik yang disesuaikan dengan pilihan gaya hidup orang Indonesia guna mempererat keterlibatan brand melalui berbagai momen yang penting.

>>> Simak informasi otomotif terupdate lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Arfian Alamsyah

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain