Mobil Listrik Terbaru Honda Bakal Diungkap di Shanghai Auto Show

10/04/2021

Event - Promosi

3 menit

Mobil Listrik Terbaru Honda Bakal Diungkap di Shanghai Auto Show
Selain mobil listrik BEV terbaru, Honda juga bakal mengungkap sederet mobil hybrid dan plug in hybrid terbaru di Shanghai Auto Show 2021 China yang akan dimulai 19 April.

Honda memastikan diri berpartisipasi dalam pameran industri otomotif internasional Shanghai Auto Show ke-19 yang digelar mulai 19 April 2021 di Shanghai China. Dalam rilisnya, (8/4/2021) Honda Motor China menyampaikan bakal bergabung dengan mitra lokalnya GAC Honda Automobile (GAC Honda) dan Dongfeng Honda Automobile (Dongfeng Honda).

Ungkap sederet model baru

Sederet model baru telah dipersiapkan untuk diungkap ke publik, termasuk mobil listrik murni (BEV) untuk pasar China. Model ini dibuat berdasarkan konsep SUV Honda e yang telah dirilis September tahun lalu di Beijing Auto Show 2020. Meski belum bocoran nama maupun detailnya, Honda menyebut mobil listrik pertamanya ini siap diproduksi massal. Model baru lain yang bakal diluncurkan yaitu model hybrid dan plug in hybrid.

“Pada pameran otomotif tahun ini, Honda akan menampilkan jajaran lengkap produk elektrifikasi yang bertenaga termasuk hibrida, hibrida plug-in, dan listrik murni untuk pertama kalinya.” tulis Honda.

>>> Honda SUV e:concept Debut Perdana di Beijing Auto Show 2020

Foto menunjukkan model Honda yang akan dipamerkan di Shanghai Auto show 2021

Honda bakal pamerkan sederet model baru EV di Shanghai Auto Show 2021

Lebih lengkapnya, berikut model-model yang dipamerkan Honda (booth Honda, Hall 8.2, Shanghai National Convention and Exhibition Center)

Model dirilis

  • Prototipe mobil listrik murni (BEV) Honda pertama di China (premier dunia)
  • Model SPORT HYBRID e + baru (penayangan perdana dunia)

Model dipamerkan

  • Hybrid; Accord Hybrid, Crider Hybrid, Breeze Hybrid, Odyssey Hybrid, Inspire Hybrid, Envix Hybrid, Elyson Hybrid
  • Plug in Hybrid; CR-V Plug in Hybrid dan Honda e+ Plug in Hybrid.
  • BEV; VE-1 +, VE-1 S +, dan M-NV

Honda juga bakal memperkenalkan versi upgrade dari Honda SENSING bertajuk "All-round Advanced Safe Driving Assistance System" ke pasar Cina. Sistem ini menggunakan kamera depan sudut ultra lebar dan radar gelombang mikro 360 derajat untuk meningkatkan sensitivitas dan akurasi lingkungan sekitar secara menyeluruh. Melalui dua peningkatan fungsi utama "mengurangi kemungkinan kecelakaan" dan " mengurangi beban mengemudi ", dapat digunakan dalam berbagai kompleksitas. Di jalan raya, teknologi ini meningkatkan keselamatan pengendara.

>>> Cari mobil Honda, temukan dan cek harganya di sini

Foto Honda V-1 EV tampak samping depan

Seluruh model baru Honda dilengkapi teknologi Honda SENSING

>>> Simak informasi menarik lainnya seputar otomotif di sini!

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top