Mobil Gendong Hyundai Siap Bantu Korban Banjir Jakarta, Ini Cara Hubunginya

06/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Mobil Gendong Hyundai Siap Bantu Korban Banjir Jakarta, Ini Cara Hubunginya
Layanan mobil gendong Hyundai siap dihubungi jika ada konsumen yang mobilnya terendam banjir saat 1 Januari 2020 lalu. Berikut nomor yang bisa dihubungi.

Musibah banjir yang melanda Jakarta dan kota-kota lain di sekitarnya tepat pada 1 Januari 2020 masih meninggalkan duka. Harta benda seakan tak lagi bermakna ketika tenggelam dan terseret arus deras saat banjir datang. Terutama untuk para pemilik mobil yang meratapi bagaimana kendaraan kesayangannya harus tertutup air banjir.

>>> Antisipasi Mobil BMW Rusak Akibat Banjir Jakarta, BMW Astra Sediakan Layanan Evakuasi

Bagi Anda pemilik mobil Hyundai, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sebenarnya sudah memiliki layanan emergency. Layanan Hyundai 24 hour Road Assistance ini menerima panggilan untuk kondisi darurat para konsumen setia Hyundai. Termasuk yang tertimpa musibah banjir Jakarta.

Mobil Gendong Ada di Tiap Dealer

Hyundai 24 Hour Emergency Road Assistance

Mobil gendong Hyundai siap layani kendaraan yang mengalami gangguan darurat

>>> Promo mobil baru Hyundai ada disini, yuk dicek!

Pihak HMI memastikan, jaringan dealer serta bengkel resmi Hyundai telah mempunyai fasilitas mobil gendong. Mobil gendong Hyundai ini akan memberikan pertolongan ketika kendaraan konsumen mengalami masalah dan harus dibawa ke bengkel resmi.

"Mobil gendong akan tetap bisa membawa mobil yang sedang dalam kondisi tidak bisa berjalan sama sekali untuk dipindahkan ke bengkel resmi demi mendapat penanganan lebih lanjut," tulis keterangan resmi Hyundai.

Hubungi Call Center

bengkel resmi Hyundai

Sudah disediakan pula teknisi yang merespon dengan cepat kebutuhan konsumen

>>> Pilihan mobil bekas Hyundai paling lengkap paling murah cuma disini

Selain mobil gendong, setiap jaringan bengkel resmi Hyundai juga telah dibekali teknisi yang akan merespon dengan cepat setiap gangguan teknis dari kendaraan konsumen. Para teknisi ini dibekali pula dengan peralatan berstandar internasional Hyundai yang sudah ditetapkan oleh pihak HMI.

Jika Anda konsumen Hyundai yang menjadi korban banjir Jakarta, maka bisa menghubungi layanan Hyundai 24 hour Road Assistance di nomor 021-7289-7000. Bisa juga hubungi call center Hyundai di 021-7289-7000, hotline di 0800-1821-407 atau SMS di 08129700019. Nantinya Anda akan ditangani oleh pihak dealer dan bengkel resmi Hyundai yang terdekat dengan posisi Anda.

>>> Berita otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top