Mitsubishi Serahkan Unit Pajero Sport untuk BLK di Samarinda

22/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Mitsubishi Serahkan Unit Pajero Sport untuk BLK di Samarinda
MMKSI sebagai Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia menyerahkan satu unit Pajero Sport untuk proses belajar siswa BLK di Samarinda.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kontribusi terhadap bidang pendidikan di Indonesia. Kali ini dengan menyerahkan satu unit Mitsubishi Pajero Sport kepada pihak Balai Latihan Kerja (BLK) Samarinda.

>>> Jadi Yang Pertama, Diler Mitsubishi Kota Gresik Dilengkapi Layanan Bodi & Cat

Penyerahan ini dilakukan Senin (21/10/2019). Unit Pajero Sport ini akan digunakan sebagai unit tes Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN) VII. Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan dan diikuti oleh 108 instruktur terpilih dari lembaga pemerintah, swasta, maupun industri.

Mitsubishi BLK Samarinda

Penyerahan kunci simbolis unit Pajero Sport utnuk BLK Samarinda

"MMKSI menyadari bahwa untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkarakter, juga harus didukung dengan tenaga pendidik yang memiliki kualitas. Hal tersebut menjadi landasan kami dalam mengembangkan cakupan program CSR ini untuk lembaga latihan kerja di Indonesia," kata Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department MMKSI.

>>> Promo Mitsubishi menarik lainnya ada disini

Sudah Sumbang 10 Unit Mobil

Secara total, MMKSI sudah menyumbang 10 unit kendaraan Mitsubishi kepada institusi pendidikan di Indonesia. Tujuh diantaranya untuk 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Sementara tiga lagi untuk Balai Latihan Kerja di Jakarta, Bandung, dan Samarinda.

BKL Samarinda dan MMKSI

Perwakilan MMKSi dan pihak BKL Samarinda

>>> Mitsubishi Pajero Sport bekas terlengkap ada disini

"Kontribusi MMKSI untuk Indonesia di bidang pendidikan tidak hanya terpaku pada pengembangan siswa dan juga fasilitas belajarnya. Harapan kami unit yang kami berikan dapat digunakan untuk seluruh kalangan yang ingin mempelajari teknologi dari produk-produk kami," tambah Aditya.

Penyerahan unit Pajero Sport kepada BLK di Samarinda tersebut menjadi salah satu komitmen MMKSI untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya dari sisi pengembangan produk tapi juga dari seluruh aspek kehidupan.

>>> Berita otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top