Mitsubishi Motors Berikan Program Apresiasi Pahlawan Medis

15/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Memberikan dukungan terhadap pekerja kesehatan yang berada di garis depan melawan covid-19, Mitsubishi Motors tawarkan Program Apresiasi Pahlawan Medis.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memberikan apresiasi tertinggi terhadap kontribusi dan dedikasi pahlawan medis dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia dalam bentuk program penjualan yang menarik, serta kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

>>> GIIAS 2020 Dijadwalkan Tetap Dihelat pada 22 Oktober

Gambar menjukan Mitsubishi promo

Mitsubishi Motors Berikan Program Apresiasi Pahlawan Medis

Program Apresiasi Pahlawan Medis ini berlaku untuk seluruh pahlawan medis di Indonesia, seperti: dokter, perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis. Adapun promo yang ditawarkan setiap pembelian Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross dapat dibeli dengan uang muka minimum 20% dan gratis asuransi 2 tahun, atau promo program Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya administrasi, cicilan ringan mulai dari Rp 3.000.000 dan bunga 0% hingga 2 tahun.

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di garda terdepan. Hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program yang menarik, guna menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini. Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga,” ungkap Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya seperti yang diterima Cintamobil.com.

>>> Tampilan Baru Cintamobil.com Kian Semakin Mengerti Anda

Gambar menunjukan Mitsubishi promo

Dapatkan Xpander atau Xpander Cross hanya dengan Uang Muka 20 persen

Selain program penjualan yang telah dijelaskan di atas, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-mei-2020 

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer layanan Mitsubishi Motors Customer Care dan dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top