Mitsubishi Jual 2.644 Kendaraan Selama IIMS 2018, Naik Tajam Dibanding IIMS Tahun Lalu

04/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Mitsubishi Jual 2.644 Kendaraan Selama IIMS 2018, Naik Tajam Dibanding IIMS Tahun Lalu
Distributor dan Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan hasil menggembirakan selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di pameran yang digelar dari tanggal 19-29 April 2018 atau selama 11 hari, PT MMKSI berhasil menjual kendaraan sebanyak 2.644 unit.

Dibanding saat mengikuti pameran IIMS 2017 tahun lalu, angka ini mengalami kenaikan cukup besar. Pada IIMS tahun lalu yang digelar dari tanggal 27 April-7 Mei 2017, Mitsubishi hanya mampu menjual sebanyak 1.429 unit. Selain itu, angka tersebut juga melampaui target yang ditetapkan saat pembukaan pameran, yaitu sebanyak 2.050 unit.

Booth Mitsubishi di IIMS 2018

Mitsubishi membawa dua model baru di pameran IIMS 2018, Pajero Sport Rockford Fosgate dan Triton Athlete

>>> Dihadiri Presiden Jokowi, Mitsubishi Xpander Resmi Diekspor Ke Mancanegara

Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, dan tak lupa memberikan apresiasi atas dukungan seluruh masyarakat serta para wartawan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia,” tutur Osamu dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/4/2018).

Pajero Sport Rockford Fosgate hadir di IIMS 2018 dalam edisi terbatas

Rockford Fosgate Limited Edition terjual ratusan unit selama pameran IIMS 2018, JIExpo Kemayoran

>>> Ikuti perkembangan terkini berita mobil disini!

Dari keseluruhan model yang terjual, Mitsubishi Xpander menyumbang lebih dari 50 persen. Low MPV yang fenomenal tersebut terjual sebanyak 1.300 unit.

Menyusul di belakang Xpander, ada Pajero Sport yang juga memberikan kontribusi cukup besar. Penjualan di arena pameran IIMS 2018 meningkat tajam. Untuk varian Rockford Fosgate Limited Edition saja, penjualan sudah mencapai hampir 400 unit, belum lagi varian yang lain.

“Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai nomor satu top of mind brand di Indonesia,” tambah Osamu.

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Share this post:
 
back to top