Mitsubishi Donasi Masker N95 ke PMI

15/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Mitsubishi Donasi Masker N95 ke PMI
Mitsubishi donasi masker N95 kepada PMI demi menyediakan perlengkapan standar para tenaga medis yang masih harus berjuang merawat pasien di tengah pandemi Covid-19.

Mitsubishi tidak henti-hentinya memberikan bantuan dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia. Kali ini melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (KKMI), donasi ditujukan kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

>>> Mitsubishi Sumbang 5 Pick-up L300 ke PMI untuk Bantu Tangani Corona

MMKI yang merupakan fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi di Indonesia memberikan bantuna berupa masker N95 untuk pihak PMI. Bantuan ini dirasa perlu mengingat masker merupakan perlengkapan yang harus digunakan bagi para tenaga kesehatan demi mencegah penularan virus corona saat mereka menjalankan tugasnya.

Serahkan 9.000 Masker N95 kepada PMI

Jusuf Kalla Ketua Umum PMI

Seremoni penerimaan bantuan masker N95 oleh Jusuf Kalla

>>> Cek harga mobil baru semua tipe Mitsubishi beserta promo diskonnya disini

Shinji Matsumura, Presiden Direktur MMKI menjelaskan, langkah Mitsubishi mendonasikan masker N95 sebanyak 9.000 masker sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam penanggulangan Covid-19. "Donasi ini adalah satu bentuk kontribusi kami terhadap Indonesia, terutama tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19," kata Matsumura melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Jumat (15/05/2020).

Bantuan ini pun secara seremoni melalu video conference diterima oleh Jusuf Kalla sebagai Ketua Umum PMI. "Kami mengapresiasi langkah MMKI untuk berpartisipasi dalam mendukung penanganan Covid-19 di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat memberi inspirasi positif pada kalangan bisnis dan pihak-pihak lain, sehingga dapat secara bersama berpartisipasi untuk menangani Covid-19," kata Jusuf Kalla.

Mitsubishi Selalu Komitmen Membantu Mencegah Penyebaran Covid-19

MMKI dan PMI

Shinji Matsumura, Presiden Direktur MMKI memberikan sambutan secara virtual

>>> Pilihan paling lengkap mobil bekas Mitsubishi dari berbagai tipe dan tahun ada disini

Selain Mitsubishi donasi masker N95, produsen berlogo tiga berlian ini juga terhitung telah melakukan beberapa aksi sosial lainnya terkait usaha pencegahan Covid-19. Juga bersama pihak PMI, Mitsubishi meminjamkan unit Outlender PHEV sebagai kendarana untuk proses penyemprotan disinfektan.

Kemudian masih bersama PMI pula Mitsubishi telah menyerahkan lima unit pick up L300 dalam rangka mendukung kegiatan pencegahan penyebarna virus corona. Sementara kepada semua konsumennya, Mitsubishi menyediakan layanan Home Service serta memperpanjang masa garansi mobil agar masyarakat tetap diam di rumah selama masa pandemi Covid-19 ini.

>>> Berita otomotif menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mitsubishi Motors Berikan Program Apresiasi Pahlawan Medis

15/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Memberikan dukungan terhadap pekerja kesehatan yang berada di garis depan melawan covid-19, Mitsubishi Motors tawarkan Program Apresiasi Pahlawan Medis.

Lihat juga

Mudik Dilarang, Servis Mobil di Bengkel Mitsubishi Ikut Sepi

11/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Adanya larangan mudik dari pemerintah membuat aktivitas perawatan mobil di bengkel Mitsubishi ikut sepi. Dalam catatan Mitsubishi servis di bengkel turun 30%.

Lihat juga

Bantu Polisi Perangi COVID-19, Mitsubishi Pinjamkan 10 Unit Outlander PHEV

06/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Mitsubishi membantu layanan Kepolisian London atau The Met dalam memerangi COVID-19 dengan meminjamkan sepuluh unit SUV terdiri dari Outlander PHEV dan ASX.

Lihat juga

Preview Mitsubishi Eclipse Cross 2018: Racikan Baru Mitsubishi, Desain Crossover Dalam Tubuh SUV

24/07/2018

Editor rate:

Apa jadinya ketika mobil dulunya kupe dijadikan crossver? Apalagi, jika perancangnya adalah pabrikan otomotif ternama sekelas Mitsubishi dari negara Sakura. Nyatanya, produk yang diandaikan tadi sudah diproduksi dengan nama Mitsubishi Eclipse Cross. Meski produk ini nyatanya belum masuk ke Tanah Air, namun terasa menarik jika membedahnya, berharap mobil terbaru ini dihadirkan untuk skala Nasional. Mari kita simak preview Mitsubishi Eclipse Cross 2018.

Lihat juga

Mitsubishi New Triton 2020: Daftar Harga Mobil Triton Terbaru November

01/11/2020

Mitsubishi

Tepat pada tanggal 2 Juli 2019, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model terbaru, New Triton. Sosoknya benar-benar berbeda, tampil sangat kokoh dipadu performa semakin tangguh. Penasaran akan harganya? Inilah daftar harga Mitsubishi Triton terbaru.

Lihat juga
 
back to top