Miliki Mercedes-Benz C-Class Baru Dengan Bunga Hanya 2,2%

17/11/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Event Panin Expo yang terselenggara di Upper West BSD City memungkinkan Anda memiliki mobil baru sekelas Mercedes-Benz C-Class hanya dengan bunga 2,2%

PT Clipan Finance Indonesia Tbk (“Clipan Finance”) menawarkan  gebyar promo akhir tahun yang sangat menarik khusus untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan pembiayaan kendaraan mobil baru. Salah satunya Anda bisa membawa pulang Mercedes-Benz C-Class dengan bunga kredit yang menarik.

Yup berkolaborasi bersama dengan PaninBank, Clipan Finance menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawaran yakni bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun.

Masa Promo 

Bertepatan dengan moment spesial ini, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City. Nikmati kesempatan langka untuk melihat secara langsung mobil baru Bagi Masyarakat yang membutuh merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.

Mercedes-Benz C-Class 2022

Bawa pulang Mercedes-Benz C-Class hanya dengan bunga kredit 2,2%

Selain itu, nasabah juga akan dimanjakan dengan dengan lokasi Expo yang mengusung konsep Living Hub. “Kita tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan  kendaraan, khususnya mobil,” ujar Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama Clipan Finance dikutip Cintamobil.com.

Promo khusus ini kami keluarkan dengan pertimbangan: 

a) Kabar baik datang dari industri otomotif melewati pengumuman perpanjangan diskon  PPnBM dan memanfaatkan momentum PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun  2021. 

b) Bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia pada bulan November yakni  GIIAS. 

c) Ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong  peningkatan kredit/pembiayaan. 

“PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance  selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Selain promo spesial  pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk  tenor 4 tahun. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan  alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah”, tambah Haryono Wongsonegoro. 

Mercedes-Benz C-Class 2021 Clipan Promo

Promo ini tak hanya untuk Mercedes-Benz C-Class saja

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi s.id/paninexpo untuk informasi lebih lengkap mengenai acara serta mobil apa saja yang tersedia dan bisa dibawa pulang dengan mengandalkan promo menarik ini.

>>> Ragam Promo Mobil Baru Paling Menarik di GIIAS 2021

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top