Mercedes-Benz VAN-TASTIC 2018 Mudahkan Konsumen Miliki MPV Premium Jerman

15/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Mercedes-Benz VAN-TASTIC 2018 Mudahkan Konsumen Miliki MPV Premium Jerman
Rayakan kesuksesan Anda selama satu tahun terakhir dengan mencoba sekaligus memiliki mobil baru Mercedes-Benz V-Class dan Sprinter beserta model premium lainnya di event Mercedes-Benz VAN-TASTIC, 13-16 Desember ini.

Selama satu tahun terakhir banyak hal yang terjadi dalam hidup Anda, bisa jadi salah satunya adalah kesuksesan di bidang karir atau bisnis Anda yang sedang melesat jauh. Untuk merayakan selebrasi kesuksesan tersebut, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selaku ATPM Mercedes-Benz di Indonesia menawarkan program spesial dalam event bertajuk VAN-TASTIC 2018.

Mercedes-benz Van-Tastic 2018 - Event

Bintang utama Mercedes-Benz Van-tastic 2018 adalah Mercedes-Benz V-Class dan Sprinter

>>> Baca review Mercedes-Benz Sprinter di sini

Event pameran Mercedes-Benz yang dilangsungkan di Avenue of The Stars, Kemang Village, Jakarta Selatan, selama 13-16 Desember 2018 ini menawarkan kemudahan untuk Anda yang ingin memiliki ‘kado’ kesuksesan selama satu tahun terakhir dengan membeli mobil Mercedes-Benz, khususnya untuk model V-Class yang sangat akomodatif sebagai kendaraan keluarga sekaligus kendaraan bisnis premium.

Di sisi lain bagi Anda para pebisnis yang sedang merencanakan melakukan peremajaan kendaraan bisnis Anda, MBDI juga memberikan kesempatan untuk memiliki dan melakukan kustomisasi untuk kendaraan niaga terbaik Mercedes-Benz Sprinter yang siap digunakan dalam berbagai kebutuhan bisnis Anda.

“Dengan mengadakan VAN-TASTIC, Mercedes-Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, dimana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz. Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini; dua kendaraan dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

>>> Ingin mencari mobil baru lainnya? Dapatkan listingnya di sini

Mercedes-Benz Van-tastic 2018 - C-Class

Penampilan perdana Mercedes-Benz C-Class terbaru

Selain mengedepankan kedua model tersebut, MBDI juga untuk pertama kalinya memperkenalkan kepada publik versi penyegaran dari Mercedes-Benz C-Class, dimana unit yang ditampilkan adalah Mercedes-Benz C 300 AMG Line 2019. Pesona ketiga model ini turut melengkapi pesona dari model-model Mercedes-Benz lainnya seperti Mercedes-Benz CLA, GLA, E-Class, dan S-Class.

Selama acara berlangsung, Anda bisa melakukan test drive di area mall Kemang Village dengan pilihan kendaraan yang menarik, salah satunya MPV premium Mercedes-Benz V 260 LWB. Di samping itu Anda yang sedang berencana melakukan transaksi dengan sistem pembayaran melalui program cicilan pun akan terbantu karena sudah ada beberapa partner perbankan dari MBDI yang siap membantu memudahkan proses kepemilikan mobil.  

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top