Mercedes-Benz Indonesia Salurkan Bantuan untuk Masyarakat di Wanaherang

15/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Mercedes-Benz Indonesia Salurkan Bantuan untuk Masyarakat di Wanaherang
Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak juga pada perekonomian. Turut prihatin, Mercedes-Benz Indonesia salurkan bantuan untuk masyarakat Wanaherang.

Masa pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat luas, khususnya ekonomi. Sebagai bentuk upaya dan komitmen dalam membantu memerangi situasi ini, karyawan Mercedes-Benz Indonesia melakukan kegiatan sosial melalui penggalangan donasi yang dilaksanakan sejak 20 April hingga 4 Mei 2020. Penggalangan donasi ini juga merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Mercedes-Benz Indonesia untuk masyarakat di lingkungan kegiatan operasi perusahaan. 

>>> Tampilan Baru Cintamobil.com yang Semakin Mengerti Anda

Gambar menunjukan Donasi Mercedes

Mercedes-Benz Indonesia salurkan bantuan untuk masyarakat Wanaherang

Melalui gerakan “Jangan Menyerah”, atau dalam bahasa Jerman disebut dengan “Geben Sie Nicht Auf”, keluarga besar Mercedes-Benz memberikan sejumlah bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, yang tinggal di sekitar pabrik Mercedes-Benz Indonesia di kawasan Desa Wanaherang, Bogor.

“Melalui inisiatif gotong royong ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi dan menggugah nurani perusahaan maupun individu agar saling membantu di masa sulit ini. Kami juga berharap bantuan sembako yang terdiri dari kebutuhan sehari-hari serta alat bantu pelindung kesehatan seperti washable masker, dapat membantu masyarakat untuk tetap berjuang melewati masa pandemi,” ujar Patrick Schwind, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan resminya. 

>>> Kia Picanto Berwajah Baru Meluncur, Dijual Seharga Rp 142 Jutaan

Gambar menunjukan Donasi Mercedes-Benz

Donasi ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Mercedes-Benz Indonesia

Sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosialnya pada masa ini, Mercedes-Benz Indonesia berkomitmen untuk membantu tenaga medis dan masyarakat yang terdampak dengan melakukan berbagai kegiatan. Salah satu wujud komitmen ini adalah kegiatan donasi kendaraan Sprinter Van kepada Ambulans Gawat Darurat, Dinas Kesehatan di Jakarta pada April 2020, serta berperan aktif memberikan kontribusi penggalangan donasi melalui CSR. 

“Kami harap inisiatif ini dapat memberikan pencerahan kepada komunitas yang ada di sekitar pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Inisiatif social “Jangan Menyerah” ini dipelopori oleh karyawan kami sekaligus merupakan upaya kami untuk mendukung dan sebagai tanggung jawab kami terhadap komunitas lokal,” tutup Patrick Schwind.

>>> Cek harga mobil baru yang paling lengkap beserta diskon dan promonya di sini 

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Tanpa Kamuflase, Begini Wujud Asli Mercedes-Benz S-Class 2021

13/05/2020

Mobil baru

4 menit

Setelah berbulan-bulan muncul dengan kamuflase tebal, sosok Mercedes-Benz S-Class 2021 akhirnya terungkap dengan spyshot terbaru tanpa kamuflase. Ya, meski fotonya tampak sedikit buram.

Lihat juga

Sebelum Generasi Ketiga Mercedes-Benz GLS Meluncur, Simak Dulu Sejarahnya

11/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Pionir di segmen luxury Sports Utility Vehicle sejak tahun 2006 selam, Mercedes-Benz GLS generasi ketiga akan diperkenalkan oleh MBDI dalam waktu dekat ini.

Lihat juga

Mercedes-Benz CLS 260: Perpaduan Kemewahan Dengan Efisiensi

09/05/2020

Mobil baru

3 menit

Mercedes-Benz CLS merupakan sebuah coupe empat pintu mewah dengan mesin besar. Namun, Mercedes menawarkan varian CLS 260 dengan mesin 1.500cc yang efisien di pasar Cina.

Lihat juga

Lombardi Sulap Kabin Mercedes-Benz Vito Bisa Cegah Covid-19, Harganya Rp 1.73 M

08/05/2020

Mobil baru

3 menit

Lombardi luncurkan Mercedes Benz Vito RSE dengan partisi premium bernama VIP Wall yang dapat mencegah droplet atau titik air berisi virus dari batuk dan bersin.

Lihat juga

Mau Beli Mercedes-Benz tapi Budget Cuma Rp 30 Jutaan? Ini Pilihannya

05/05/2020

Jual beli

5 menit

Mobil Eropa seperti Mercedes-Benz dikenal dengan kemewahan serta harganya yang tinggi. Tapi tak perlu khawatir, berikut pilihan mobil bekas Mercedes-Benz dengan banderol harga di kisaran Rp 30 jutaan.

Lihat juga
 
back to top