Mercedes-Benz Club Indonesia Ajak Mercy Mania Ikuti Mercedes-Benz Trackday 2018

24/11/2018

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Mercedes-Benz Club Indonesia Ajak Mercy Mania Ikuti Mercedes-Benz Trackday 2018
Mercedes-Benz Trackday 2018 adalah suatu ajang yang digarap Mercedes-Benz Club Indonesia untuk memberikan pembaharuan kepada insan penggemar Mercy di Indonesia untuk dapat merasakan panasnya aspal sirkuit sentul

Tampak barisan mobil Mercedes-Benz Club Indonesia

Barisan mobil anggota Mercedes-Benz Club Indonesia 

Beberapa member yang berada dibawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia memiliki gagasan untuk membuat suatu acara yang lain dari biasanya, yaitu mengadakan trackday di sirkuit kebanggan Indonesia, yakni Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pada acara ini pihak Mercedes-Benz Club Indonesia ingin memberkan suatu acara yang beda dibandingkan lainnya, yaitu agar para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia dapat merasakan performa dari mobil Mercedes-Benz mereka benar-benar di lintasan balap yang dimiliki oleh Indonesia.

>>> Lihat pendapat kami mengenai mobil-mobil Mercedes-Benz terkini hanya di Cintamobil.com

Tampak banner Mercedes-Benz Trackday 2018

Acara ini akan memanjakan pengguna Mercedes-Benz yang cinta akan kecepatan

Pada acara Mercedes-Benz Trackday 2018 ini ada beberapa kegiatan yang terkandung didalamnya, yaitu Time Attack, Mercedes-Benz Car Contest, Mercedes-Benz Victory Lap, Defile, serta yang paling jadi favorit anak mobil manapun, yaitu bazaar sparepart dan tidak lupa acara hiburan lainnya. Harapan besar datang dari banyak pengguna Mercedes-Benz, salah satunya Meitius Dicky Prasetyo pengguna Mercedes-Benz C240 W202, "pastinya acaranya nanti akan seru banget," papar pria berdomisili di Bekasi yang juga penunggang motor Honda CB antik ini.

>>> Lihat harga terbaru mobil Mercedes-Benz disini

Tampak Mercedes-Benz 190E W201

Mobil langka semacam Mercedes-Benz 190E W201 akan mengikuti acara ini

Hal tersebut juga diangguki anggota Mercedes-Benz Club Indonesia lainnya, seperti Don, "asyik banget bisa ngebut secara aman di sirkuit Sentyul, pokoknya nyesel deh kalau enggak ikutan," papar pria pengguna Mercedes-Benz 190E W201 ini kepada Cintamobil.com. Yang jelas Mercedes-Benz Club Indonesia mengajak seluruh saudara sebintang (maksudnya pengguna mobil Mercedes-Benz) untuk ikut serta meramaikan serta mencoba Sirkuit kebanggaan Indonesia ini. "Acara ini juga jadi ajang silaturahmi bagi sesama pengguna mobil Mercedes-Benz," tambah pria yang akrab disapa Don ini.

>>> Mau cari mobil Mercedes-Benz bekas? Lihat disini

Tampak barisan mobil Mercedes-Benz

Semua Mercedes-Benz dapat mengikuti acara ini

"Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 15 Desember 2018 dan mulai dibuka jam 09:00 hingga 17:00. Dan yang pasti acara ini tidak hanya untuk komunitas Mercedes-Benz saja, namun hanya mobil Mercedes-Benz yang bisa ikut kompetisi diatas," papar Doddy Kurniawan Ketua Pelaksana Mercedes-Benz Trackday 2018. Biaya untuk mengikuti ajang ini Anda pemilik Mercedes-Benz hanya akan dikenakan Rp 300.000 untuk kontes dan Rp 700.000 untuk trackday tergantung acara apa yang diikuti. Setiap partisipan juga akan mendapatkan goodie bag berisikan T-Shirt, Photo 6R, dan juga pengharum mobil. Jika berminat silahkan daftar di http://bit.ly/cclasstrackday atau hubungi Sarikha via Whatsapp di nomor 0896-2871-9903. 

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 Berikan Pengalaman Baru untuk Pelanggan

12/11/2019

Event - Promosi

3 menit

Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 merupakan salah satu bukti komitmen BMW Astra dalam mendekatkan diri dengan pelanggan. Hingga saat ini sudah 105 pelanggan mengajukan diri untuk bisa ikut bergabung ke acara ini.

Lihat juga

GIIAS 2018: Solusi Hidup Tenang, Beli Mobil Nissan Dengan Bunga 0%

03/08/2018

Event - Promosi

6 menit

Nissan tawarkan promo Solusi Hidup Tenang dengan bunga 0% untuk setiap pembelian mobil di pameran GIIAS 2018. Simak infonya!

Lihat juga

Datsun Lampung Community Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengguna Jalan

18/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Para member Datsun Lampung Community membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan. Tak lupa paket sembako juga disalurkan ke Panti Asuhan.

Lihat juga
 
back to top