Merasakan Berbagai Pengalaman Berkendara Toyota di TDE

30/03/2019

Event - Promosi
Share this post:
Merasakan Berbagai Pengalaman Berkendara Toyota di TDE
Masih ragu untuk meminang salah satu produk Toyota? PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Driving Experience (TDE) untuk merasakan berbagai pengalaman berkendara di berbagai permukaan.

Gambar menunjukkan acara launcing TDE

TAM menghadirkan fasilitas untuk menjajal berbagai model Toyota

Dalam acara peluncuran fasilitas TDE di Kawasan Sunter II, Jakarta Utara, Jumat (29/03), TAM membantu calon pembeli untuk merasakan berbagai pengalaman berkendara Toyota melalui lahan seluas 10.000 m2. Di area tersebut, pelanggan akan merasakan berbagai jenis permukaan jalan sesuai dengan kondisi sehari-hari, dengan harapan mereka semakin memantapkan pilihannya.

>>> Sedang mencari berbagai model Toyota? Cintamobil.com punya daftarnya!

Kawasan yang bisa diakses dari Jalan Danau Sunter Utara itu terdapat area untuk tes berbagai parameter, seperti kecepatan dan suspensi lewat trek aspal mulus serta polisi tidur-jalan berlubang. Untuk menguji ketahanan melibas banjir, mobil akan dipaksa melewati genangan air setinggi setengah ban setelah sebelumnya melewati tanjakan dan turunan. Perihal belokan, area slalom menyambut para calon pembeli di sektor terakhir.

Unit yang diuji coba pada acara ini adalah Toyota All New Camry 2019 dan New Avanza 2019. Kedua mobil tersebut, serta beberapa model lainnya bisa dijajal oleh calon pembeli lewat bantuan salesman di diler terdekat. Merekalah penghubung menuju fasilitas pengalaman berkendara Toyota di area kantor pusat PT TAM. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu untuk anggota keluarga lainnya.

>>> Baca juga: Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Auto2000 Kenalkan Konsep Hansa Renkei

Gambar menunjukkan tes slalom New Avanza 2019

Slalom menjadi area terakhir di fasilitas test drive TDE

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy menilai pengalaman berkendara merupakan kunci utama menuju proses pembelian. Ia juga mengakui bahwa jual beli mobil tidak seperti barang lainnya, butuh pendekatan tersendiri hingga calon pembeli memantapkan pilihannya.

>>> Berita komunitas terbaru dan terlengkap hanya di Cintamobil.com

“Kami memandang pengalaman berkendara saat penting bagi pelanggan karena merupakan titik awal dalam proses pembelian,” ujarnya lewat pernyataan resmi. “Keberadaan Toyota Driving Experience kami harapkan akan makin meningkatkan aktivitas test drive Toyota sebagai daya tarik tersendiri dalam proses penjualan sebuah produk bagi pelanggan, serta upaya untuk mempercepat pembelian pelanggan.”

Fasilitas yang telah dikembangkan sejak pertengahan 2018 tersebut baru bisa dinikmati pelanggan umum per 31 Maret 2019, dengan jadwal operasi Selasa-Sabtu 10.00-18.00, serta Minggu pada pukul 10.00-16.00. Ingin tahu seperti apa fasilitasnya? Tunggu di Cintamobil.com!

>>> Baca berita otomotif lainnya di sini!

Share this post:
 
back to top