Menggoda, Beli Isuzu Mu-X Premiere Bulan Ini Diskon Rp 50 Juta

09/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Menggoda, Beli Isuzu Mu-X Premiere Bulan Ini Diskon Rp 50 Juta
Kesempatan berharga bagi calon konsumen mendambakan membeli Isuzu Mu-X untuk segera merealisasikan mimpinya. Diler Isuzu memberikan potongan harga cukup besar hingga Rp 50 juta bahkan lebih. Seperti apa kejelasannya?

Pasar SUV di tanah air masih didominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Penjualan keduanya jauh meninggalkan model kompetitor yang juga turut bermain di segmen mobil bongsor tersebut. Meski demikian, bukan berarti tak ada upaya bagi kompetitor untuk tetap survive. Salah satunya Astra Isuzu yang mencoba bertahan dengan SUV andalannya, Isuzu Mu-X (Makes U eXciting).

Foto Isuzu Mu-X facelift saat diluncurkan tahun 2017

Model Isuzu Mu-X saat ini semakin modern dan menarik

Bulan Juli 2019 ini ada promo menarik. Untuk setiap pembelian unit baru Isuzu Mu-X Premiere 2019 baik kredit maupun tunai kosumen bakal mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50 juta. Diskon tersebut masih sangat mungkin untuk bertambah jadi Rp 55 juta melalui komunikasi khusus jika konsumen menghendaki. Selain itu masih ada lagi bonus tambahan seperti kaca film, aksesoris, dan lain-lain.

"MUX Premiere 2019 disc 50 Jt pak," tulis salah satu tenaga penjual di diler Isuzu Jogja melalui pesan singkat saat dihubungi Cintamobil.com, (08/07/2019).

Sebagai informasi, Isuzu Mu-X Premiere merupakan varian pertengahan diantara Isuzu Mu-X Royale dan Mu-X 4x4 dan merupakan satu-satunya varian yang saat ini dipasarkan di Indonesia (Gaikindo). Mobil yang diimpor CBU dari Thailand ini dibekali mesin Diesel Turbocharger berkapasitas 2.500 cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan dari mesin ini mencapai 134 Hp (136 PS) @ 3400 rpm dan torsi maksimum 320 Nm @ 1800-2800 rpm.

>>> Review Isuzu MU-X 2017 lebih lengkap, baca di sini!

Foto menunjukkan Isuzu Mu-X dengan tampilannya yang sangat gagah

Isuzu Mu-X menawarkan kenyamanan berbeda dibanding mobil lain

Saat ini Isuzu Mu-X Premiere dijual dengan harga Rp 493.600.000 (OTR Jabodetabek/Juli 2019) seperti tertera di situs Astraisuzu. Jadi, bagi Anda yang memang mendambakan membeli Isuzu Mu-X dan telah mempersiapkan budget, silahkan manfaatkan kesempatan berharga ini untuk mendapatkan harga terbaik.

>>> Tampil Makin Keren, Isuzu D-MAX V-Cross Model 2019 Resmi Diluncurkan

>>> Informasi terbaru dan terlengkap pasar otomotif Indonesia dan dunia di sini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Tampil Makin Keren, Isuzu D-MAX V-Cross Model 2019 Resmi Meluncur di India

24/06/2019

Mobil baru

3 menit

Makin menarik lagi varian Isuzu D-Max dengan hadirnya Isuzu D-Max V-Cross model 2019 di India. Yah, Isuzu India memang baru saja meluncurkan D-Max V-Cross dan dijual mulai 1.551.000 rupee atau setara Rp 310 jutaan. Seperti apa sosoknya?

Lihat juga

Isuzu Panther Masih Dijual Meski Kondisinya 'Mengenaskan'

19/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Tanpa perubahan berarti nasib Isuzu Panther makin mengenaskan. Meski keempat variannya masih dijual, Panther seperti tinggal menunggu waktu sampai akhir hayat menjemput dan cerita menjadi tamat.

Lihat juga

Isuzu Mendukung Penuh Program Pemerintah untuk Sertifikasi Uji Tipe Kendaraan Bermotor

23/05/2019

Event - Promosi

2 menit

Sertifikat Uji Tipe (SUT) atau Sertifikasi Uji Tipe Kendaraan Bermotor (SRUT) adalah salah satu cara Kementerian Perhubungan mengatur Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dimana hal tersebut merupakan bagian dari sistem transportasi nasional yang harus dikembangkan potensinya juga perannya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas. Untuk itu Isuzu mendukung penuh program pemerintah untuk Sertifikasi Uji Tipe (SUT) Kendaraan Bermotor.

Lihat juga

Kelebihan Isuzu MU-X 2017 Yang Menggiurkan

02/02/2018

Jual beli

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi mobil berjenis sport utility vehicle atau SUV berkapasitas penumpang besar hingga 7 orang ini sangat di sukai oleh masyarakat Indonesia. Karena kesukaan mayoritas masyarakat tersebutlah banyak pabrikan mobil yang menjual mobilnya di tanah air ikut memasarkan mobil jenis SUV ini. SUV yang beberapa waktu kebelakang ini cukup di gandrungi dan di tunggu-tunggu adalah Isuzu MU-X. Apa kelebihan dan kekurangan Isuzu MU-X 2017 ini?

Lihat juga

Jaga Performa, Isuzu Putuskan Ganti Tagline 'Rajanya Diesel' Dengan Tagline Baru

20/04/2019

Pasar mobil

Memahami persaingan yang makin ketat di semua segmen, Isuzu memutuskan mengganti tagline 'Rajanya Diesel' yang telah bertahun-tahun digunakan dengan tagline baru 'Isuzu Real Partner Real Journey'.

Lihat juga
 
back to top