Mazda Power Drive Digelar Bersamaan Dengan Peluncuran CX-9 dan MX-5 Terbaru

21/10/2018

Event - Promosi
Gelaran rutin tahunan Mazda bertajuk Mazda Power Drive kembali digelar hari ini, Sabtu (20/10). PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyediakan 21 unit Mazda yang bisa dicoba konsumen melalui sesi test drive.

Salah satu cara untuk memastikan membeli mobil adalah melakukan test drive. PT EMI selaku agen pemegang merek (APM) Mazda kembali menggelar Mazda Power Drive bertempat di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara yang rutin digelar setiap tahunnya ini akan dibuka untuk umum selama 2 hari yakni 20-21 Oktober 2018 mulai pukul 10:00 WIB hingga 19:00 WIB. Ini adalah tahun kedua PT EMI menggelar Mazda Power Drive.

>>> Tertarik membeli mobil baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Adapun penyegaran pada Mazda CX-9 terbaru ini ialah penambahan seat ventilatio, sistem audio yang dapat dihubungkan dengan apple carplay dan android auto, serta monitor 360 derajat. Sementara roadster Mazda MX-5 mendapat penyegaran berupa penggunaan warna baru black glossy pada velg serta performa yang lebih baik.

Dua produk Mazda mendapat penyegaran

Mazda juga melakukan facelift pada dua produknya yakni Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 Roadster

Untuk sesi test drive dalam Mazda Power Drive ini terbagi dalam beberapa kegiatan seperti “Oneness Driving Sensation” yang digelar dalam ruang kelas. Lalu ada juga aktivitas uji coba bertajuk “Jinba-Ittai Experience” yang merupakan filosofi Mazda untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya. Dalam sesi test drive, konsumen dapat merasakan fitur-fitur berteknologi tercanggih yang disematkan pada model-model Mazda favorit konsumen.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

 
back to top