Mau Dapat Masker Gratis Dari Wuling, Begini Caranya!

14/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Mau Dapat Masker Gratis Dari Wuling, Begini Caranya!
Wuling membagikan masker gratis kepada para pelanggannya untuk mencegah penyebaran COVID-19. Mau dapat juga masker gratis dari Wuling, simak caranya berikut!

Sudah sejak 21 April 2020 Wuling Motors (Wuling) menggelar program “Bersama Wuling Lawan Corona” dengan membagikan masker gratis kepada para pelanggannya. Langkah itu dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah mengurangi penyebaran virus Corona (COVID-19). Pelanggan yang melakukan registrasi bisa mendapatkan 20 masker gratis untuk dipakai seluruh anggota keluarga.

Kami salah satu kontributor Cintamobil.com membuktikan program bagi-bagi masker benar adanya dan bukan hoax. Beberapa hari lalu kami mendapat kiriman 20 masker dari Wuling yang dikemas dalam 2 box, masing-masing isi 10 masker. Cukup menjadi kejutan bagi kami mengingat betapa sulitnya mendapatkan masker saat itu. Masker ini asli buatan Wuling. Di salah satu sudut masker terdapat logo 5 berlian khas Wuling.

>>> 5 Kesalahan Memakai Masker Yang Sebaiknya Dihindari

Gambar banner Bersama Wuling Lawan Corona

Wuling bagi-bagi masker gratis kepada para pelanggan

So, buat kalian khususnya pemilik mobil Wuling bisa mendapatkan masker yang sama seperti kami terima. Caranya cukup mudah, sebagai berikut!

Cara mendapatkan masker gratis dari Wuling

  • Download dan buka aplikasi My WULING+
  • Daftarkan kendaraan Wuling kalian di aplikasi tersebut
  • Klik banner “Bersama Wuling Lawan Corona”
  • Kemudian isi form registrasi hingga selesai

Sudah, hanya itu caranya. Kalian tinggal menunggu paket masker dari Wuling ini dikirim ke rumah. Satu catatan perlu dimaklumi, Wuling tidak menjanjikan semua yang melakukan registrasi bakal mendapat kiriman, alias program ini berlaku selama persediaan masih ada.

Sebagai permohonan jika paket masker sudah sampai, segera lakukan konfirmasi dengan cara foto diri bersama masker yang sudah diterima. Lalu posting di social media kalian dan tag @wulingmotorsid, jangan lupa gunakan hashtag #BersamaWulingLawanCorona.

Wuling bikin masker sendiri

Foto menunjukkan masker buatan Wuling

Wuling memproduksi masker sendiri

Sebagai informasi, sejak awal Februari 2020 lalu saat wabah virus Corona (COVID-19) sedang gencar-gencarnya menyebar di China, perusahaan joint venture SGMW (SAIC-GM-Wuling) secara dadakan beralih memproduksi masker di 14 pabriknya di China dengan target sebanyak 1,7 juta masker dihasilkan setiap hari.

Di Indonesia selain didistribusikan kepada para pelanggan, Wuling juga mendonasikan kepada masyarakat umum melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang ditetapkan sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

>>> Wuling Motors Sumbang 100 Ribu Masker untuk Masyarakat Indonesia

Foto menunjukkan Wuling sumbang 100 ribu masker ke pemerintah

Wuling sumbang 100 ribu masker untuk membantu penanganan COVID-19

>>> Berita mobil terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

3 Tahun Di Indonesia, Tengok Pilihan 4 Tipe Mobil Wuling dan Harganya

09/05/2020

Jual beli

3 menit

Beberapa waktu lalu ada perayaan 1.000 hari Wuling di Indonesia. Kali ini, mari kita lihat 4 pilihan tipe mobil Wuling dan harganya di pasar otomotif Tanah Air saat ini.

Lihat juga

Tak Ada Lagi Lockdown, Penjualan Wuling di China Langsung Ngegas

04/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Terbebasnya China dari wabah virus Corona (COVID-19) membawa berkah buat industri otomotif. Salah satunya penjualan Wuling langsung melonjak hingga 13,5 persen.

Lihat juga

Bukan Wuling Bukan DFSK, Inilah Mobil Balap China Paling Kompetitif

30/04/2020

Mobil baru

3 menit

Perkenalkan perusahaan otomotif bernama Lynk & Co, ini adalah sebuah pabrikan asal China ini membuat mobil balap China paling kompetitif yang pernah ada

Lihat juga

Berbagai Tantangan Wuling Confero Sebelum Berhasil Diterima Konsumen Indonesia

30/04/2020

Pasar mobil

5 menit

1000 hari Wuling di Indonesia, produk Wuling Confero menjadi sorotan, bukan hanya karena ia berhasil diterima konsumen dengan baik, namun ternyata mobil ini....

Lihat juga
 
back to top