Mau Bepergian Weekend Minggu Ini? Awas Banyak Pengalihan Arus Lalu Lintas, Simak Dulu Ya

25/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Mau Bepergian Weekend Minggu Ini? Awas Banyak Pengalihan Arus Lalu Lintas, Simak Dulu Ya
Mau bepergian saat weekend minggu ini? Lihat dulu berita ini. Karena sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Marathon Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan di Jakarta Sabtu dan Minggu 25-26 Agustus, beberapa jalan di Jakarta akan ditutup.

Mau bepergian saat weekend minggu ini? Lihat dulu berita ini. Karena sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Marathon Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan di Jakarta Sabtu dan Minggu 25-26 Agustus, beberapa jalan di Jakarta akan ditutup. Penutupan jalan akan dimulai pukul 03:00 sampai dengan 10:00 WIB.Informasi penutupan jalan ini disampaikan oleh Dinas Pehubungan DKI Jakarta, melalui surat nomor 4464/079.3 tertanggal 23 Agustus 2018.

Ruas jalan yang ditutup mulai dari Bundaran Senayan sampai dengan Simpang Jl. Mangga Besar, yakni, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. M.H. Thamrin, Jl. Medan Merdeka Barat, Jl. Majapahit, Jl. Gajah Mada Jl. Hayam Wuruk.

Peserta Asian Games Lewat Tol Dalam Kota

Rombongan Peserta Asian Games Melewati Tol Dalam Kota

Dengan adanya kegiatan tersebut dan penutupan beberapa ruas jalan, maka dilakukan pengalihan arus lalu lintas sebagai berikut :
Arus lalu lintas dari arah Kota dialihkan belok kiri menuju Jl. Mangga Besar. Arus lalu lintas dari Jl. Sukarjo Wiryopranoto dialihkan lurus menuju Jl. K.H ZainulArifin

Arus lalu lintas dari Jl. K.H.Hasyim Ashariyang menuju Jl. Gajah Mada dialihkan berputar kembalidi U-turn Jl. K.H.Hasyim Ashari.

Arus lalu lintas dari Tomang / Jl. Suryopranoto dialihkan lurus menuju Jl. lr. H. Juanda. Arus lalu lintas dari Jl. lr. H. Juanda dialihkan lurus menuju Jl. Suryopranoto.

Arus lalu lintas dari Jl. Veteran lll dialihkan belok kiri menuju Jl. Medan Merdeka Utara. Arus lalu lintas dari Jl. Medan Merdeka Utara dialihkan putar balik di U-turn Jl. Medan Merdeka Utara.

Arus lalu lintas dari Jl. Budi Kemuliaan dialihkan lurus menuju Jl. Medan Merdeka Selatan. Arus lalu lintas dariJl. Medan Merdeka Selatan dialihkan lurus ke Jl. Budi Kemuliaan. 

Arus lalu lintas dari Jl. Agus Salim dialihkan menuju Jl. Sabang atau Jl. Kebon Sirih. Arus lalu lintas dari arah Cideng / Jatibaru dialihkan lurus menuju Jl. Kebon Sirih. Arus lalu lintas dariarah Tn. Abang dialihkan lurus menuju Sarinah (Jl. K.H.Wahid Hasyim).

>>> Berita lalu lintas lainnya bisa Anda dapatkan di sini

Beberapa ruas jalan di Jakarta akan ditutup minggu ini

Awas beberapa ruas jalan akan ditutup weekend minggu ini

Arus lalu lintas dari arah Sarinah dialihkan lurus menuju Tn. Abang (Jl. K.H. Wahid Hasyim). Arus lalu lintas dari arah Grand lndonesia yang menuju Bundaran Hotel lndonesia dialihkan putar balik pada U-turn Jl. Kebon Kacang Raya

Arus lalu lintas dariarah Jl. lmam Bonjolyang akan menuju ke Bundaran Hotel lndonesia dialihkan belok kanan menuju Jl. Agus Salim. Arus lalu lintas dari Jl. Galunggung yang akan berputar menuju Jl. Jend. Sudirman dialihkan lurus menuju Jl. R.M. Margono Djojohadikoesoemo.

Arus lalu lintas darl Jl. Dr. Satrio dan Jl. K.H.Mas Mansyur yang akan menuju ke Jl. Jend. Sudirman dialihkan lurus melalu FO Mas Masnyur. Arus lalu lintas lalu lintas dari arah Kuningan maupun Slipi yang akan belok kiri menuju Simpang Semanggi dialihkan lurus ke Jl. Gatot Subroto . 

>>> Ingin membeli mobil baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Arus lalu lintas dari arah Hotel Mulia / Jl. Asia Afrika yang akan belok kiri menuju Jl. Pintu Satu Senayan dialihkan lurus. Arus lalu lintas dari Jl. Sisingamangaraja yang akan menuju Jl. Jend. Sudirman dialihkan belok kiri pada Bundaran Senayan menuju Jl. Asia Afrika.

Buat Anda yang ingin beraktivitas melalui jalur tersebut supaya bisa mencari jalur alternatif lain, agar tidak terkena imbas kemacetan.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top