Mau Beli Truk Tata Dapat Pick Up Gratis? Cek Caranya Di Sini

30/05/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Siapa bilang promo buy one get one free hanya berlaku di dunia retail makanan atau pakaian? Pada promo ini, Anda bisa beli truk Tata dapat pick up gratis lho

Siapa bilang promo buy one get one free hanya berlaku di dunia retail makanan atau pakaian? Pada promo yang berlangsung hingga akhir bulan depan ini, Anda bisa beli truk Tata dapat pick up gratis lho! Adalah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang menyelenggarakan promo menarik ini. "Iya benar, enggak ada syarat khsusunya, beli Tata Ultra atau Tata LPT saja," ujar Fajar Harianto, selaku Corporate Communication Head PT TMDI saat tim Cintamobil.com konfirmasi.

Gambar menunjukkan promo buy one get one free Tata

Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Kiki Fajar ini menyebutkan bila promo ini prefered pembelian cash atau diutamakan pembelian cash keras untuk dapat menikmati promo ini. Truk Tata yang masuk program beli truk TATA dapat pick up gratis ini adalah untuk pembelian Truk Tata model LPT 913 dan Tata model Ultra 1014. Kedua truk Tata ini termasuk truk unggulan di jajaran line-up produk asal negeri bollywood ini.

Beli Salah Satu Dari Dua Truk Tata Ini Untuk Dapat Promo Menariknya

Gambar menunjukkan truk Tata LPT 913

Tata LPT 913 adalah salah satu heavy duty truck terkuat di kelasnya

Tata LPT 913 dijual dengan harga Rp396.500.000 untuk harga Jakarta. Truk Tata LPT 913 ini adalah sebuah light heavy duty truck, artinya truk ringan ini dapat diajak kerja berat pada kondisi ekstrim. Tata LPT 913 ini dilengkapi dengan mesin 5.700 cc berkonfigurasi 6 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 130 ps atau sekitar 128,5 hp pada putaran mesin 2.400 rpm dan torsi 363 nm di putaran 1.800 rpm. Truk Tata LPT 913 ini punya kapasitas payload hingga di atas 10 ton.

Gambar menunjukkan Tata Ultra 1014

Tata Ultra 1014 menawarkan kargo yang lapang

Truk berikutnya yang masuk dalam program beli truk Tata dapat pick up gratis ini adalah Tata Ultra 1014. Tata Ultra 1014 ini dijual dengan harga Rp401.000.000 untuk varian dengan wheelbase 45 dan Rp392.200.000 untuk varian dengan jarak sumbu roda 35. Tata Ultra 1014 ini dilengkapi dengan mesin 3.000 cc berteknologi Common Rail Direct Injection sehingga mampu menghasilkan tenaga 140 ps atau sekitar 138,5 hp di putaran mesin 2.600 rpm dan torsi sebesar 390 nm yang didapat sejak 1.400 rpm.

>>> Inilah rival kuat dari Tata Ultra

Hadiahnya Bukan Pick-Up Kaleng-kaleng

Gambar menunjukkan Tata Super Ace HT

Tata Super Ace HT bermesin diesel ini bisa Anda bawa pulang gratis

Sementara mobil pick up yang jadi hadiah buy one get one free-nya adalah Tata Super Ace HT. Pick-up racikan India ini jelas bukan kaleng-kaleng, sebab ia merupakan pick up bermesin diesel satu-satunya di kelasnya. Karena menggunakan mesin tanpa busi alias diesel, maka konsumsi bahan bakar Tata Super Ace HT ini sangat efisien. Oh ya, agar Anda bisa mendapatkan pick up seharga Rp160 jutaan dengan gratis, Anda tinggal beli saja Tata Ultra atau Tata LPT dengan cash keras. So, tunggu apalagi, promo ini terbatas dan hanya berlaku hingga tanggal 30 Juni 2020. Grab it fast. 

>>> Dapatkan promo menarik pembelian kendaraan lainnya di sini

 

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top