Mau Belajar Digital Modifikasi? Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda

12/01/2019

Event - Promosi
Mau Belajar Digital Modifikasi? Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda
Saat memodifikasi mobil, terkadang bingung untuk menentukan aksesori yang ingin dipasang atau warna yang sesuai selera. Namun bila Anda ingin belajar bagaimana memodifikasi mobil via digital, aplikasi 3D Tuning bisa mengasah kemampuan Anda.

Jika berniat untuk memodifikasi mobil Anda atau hanya sekadar bermain modifikasi virtual, aplikasi 3D Tuning mungkin akan membantu Anda untuk mendapat gambaran sebelum berburu aksesoris idaman. Aplikasi bernama 3D Tuning ini sudah tersedia untuk smartphone dengan platform Android dan iOS.

Aplikasi ini mempunyai banyak pilihan mobil yang bisa Anda modifikasi

Pilihan warna hinga aksesori untuk modifikasi tersedia dalam aplikasi ini

Masuk ke halaman utama aplikasi ini, Anda dapat menekan tombol navigasi “Brands” untuk memilih merk mobil yang akan dimodifikasi. Hampir semua merk dan jenis mobil di dunia tersedia untuk dipilih. Contohnya kami memilih BMW Seri 3 tahun 2012 untuk dijadikan ‘bahan’ uji coba. Setelah memilih mobil, Anda bisa menekan tombol yang terletak di bagian kiri bawah halaman untuk memulai modifikasi. Beragam pilihan komponen untuk memodifikasi kendaraan Anda seperti velg, bumper, body kit, lampu, sampai kaca film tersedia untuk diaplikasikan.

>>> Ingin membeli mobil bekas? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

Sama seperti sebelumnya, Anda juga dapat menentukan merk dan jenis part yang akan digunakan. Contohnya, kami menggunakan velg VOLK Racing tipe TE37 untuk menambah kesan sporti di BMW Seri 3. Selain velg, Anda juga bisa mengganti bumper depan-belakang dan side skirt dengan produk aftermarket yaitu M Sport. Ketinggian mobil juga bisa diatur lewat ikon per yang berada di sisi kanan bawah.

Fitur tambahan juga tersedia pada aplikasi ini

Sejumlah fitur bisa Anda beli untuk menambah aksesori modifikasi mobil di aplikasi ini

Anda juga dapat mengganti warna untuk bodi, velg, maupun interior mobil dengan kembali menekan tombol yang ada di kiri bawah. Jika sudah selesai, Anda dapat menyimpan hasil modifikasi Anda dengan menekan tombol di pojok kanan atas. Tertarik mencoba?

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top