Marc Marquez Sebar Teaser Tim Repsol Honda, Pertanda Siap Balapan Lagi

12/02/2021

Event - Promosi

5 menit

Marc Marquez Sebar Teaser Tim Repsol Honda, Pertanda Siap Balapan Lagi
Marc Marquez bersama dengan Pol Espargaro membagikan beberapa foto teaser tentang tim Repsol Honda MotoGP 2021. Apakah ini berarti Marquez siap kembali turun di balapan?

Ditengah ketidakpastiannya akibat kondisi kesehatan yang tak menentu, Marc Marquez membagikan teaser mengenai kesiapan tim Repsol Honda MotoGP 2021. Teaser ini ia bagikan melalui akun sosial media pribadi Marquez.

Tentu saja apa yang dilakukan pembalap bermotor 93 itu mencuri perhatian khalayak. Mengingat sampai saat ini tidak ada satu pun pihak luar yang mengetahui kondisi terkini kesehatan Marquez. Bahkan ada yang beranggapan keputusan Marquez untuk kembali balapan terlalu terburu-buru.

>>> Alex Rins Sudah Sangat Siap Hadapi Joan Mir di MotoGP 2021

Pertanda Marquez akan Kembali Balapan?

Marc Marquez Teaser Repsol Honda MotoGP 2021

Foto teaser yang diunggah Marquez di Twitter

Ada beberapa foto teaser yang diunggah Marquez. Misalnya melalui unggahan di akun Twitter @marcmarquez93, dirinya memperlihatkan foto yang sedang menggunakan topi RedBull serta baju balap lengkap dari tim Repsol Honda. Namun untuk bagian depan foto tersebut sengaja dibuat blur yang kemungkinan besar adalah livery dari motor yang bakal dipakai Marc Marquez untuk musim balap MotoGP 2021.

Selain Marquez, rekan setimnya Pol Espargaro juga melakukan hal yang sama. Melalui akun Twitter @polespargaro, ia membagikan foto teaser yang berkaitan dengan tim Repsol Honda MotoGP 2021. Bedanya Espargaro tidak memakai baju balap Repsol Honda, melainkan seragam kemeja dari tim tersebut.

>>> Mazda MX-5 Miata Dikonversi Jadi Mobil Balap Legendaris Alfa Romeo

Menjelang Peluncuran Tim Repsol Honda MotoGP 2021

Pol Espargaro Teaser Repsol Honda MotoGP 2021

Teaser yang dibagikan Pol Espargaro

>>> Review Honda Jazz i-DSI 2004: Cikal Bakal Compact Hatchback Terpopuler Di Tanah Air

Apa yang dilakukan Marc Marquez dan Pol Espargaro ini memang bagian dari sedikit teaser kepada penggemar tim Repsol Honda. Mengingat tim pabrikan tersebut akan mengumumkan pembalap dan livery motor barunya pada 22 Februari 2021 mendatang.

Jika Marc Marquez sudah memajang foto dirinya menggunakan baju balap lengkap, apakah ini berarti Marquez sudah siap mendebut di seri Qatar bulan depan? Semua memang belum bisa dipastikan, karena Repsol Honda baru akan membeberkannya saat proses launching tim tersebut.

Yang jelas bagi Pol Espargaro, tahun ini merupakan kali pertama dirinya merasakan membalap menggunakan Honda RC213V. Tentunya banyak juga yang penasaran dengan aksi mantan pembalap KTM ini.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top