Manfaatkan Tol Trans Jawa, Cititrans Yogyakarta Resmi Dioperasikan

12/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Manfaatkan Tol Trans Jawa, Cititrans Yogyakarta Resmi Dioperasikan
Layanan Cititrans Yogyakarta resmi dioperasikan bagi konsumen yang butuh armada transportasi dari Yogyakarta menuju Semarang dengan melalui Tol Trans Jawa.

Cititrans yang merupakan layanan Executive Shuttle bagian dari Blue Bird Group, secara resmi membuka layanan Yogyakarta - Semarang. Pool Cititrans Yogyakarta ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 131, Yogyakarta.

>>> Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Ini Daftar Tol Yang Gratis

"Yogyakarta merupakan Kota Pusat Budaya dan Pelajar Indonesia. Dan ini adalah kota terbesar keenam di Pulau Jawa dengan pariwisata sebagai komoditi ekonomi yang sangat terasa," kata Andrew Arristianto, CEO Cititrans saat menjabarkan mengapa dipilih Kota Gudeg sebagai cabang baru Cititrans.

Manfaatkan Tol Yogelawen

Mobil armada Cititrans

Tahap awal Cititrans menyediakan 10 armada

>>> Promo mobil baru terbaik untuk libur akhir tahun ada disini

Pada tahap awal, Citytrans Yogyakarta akan menggunakan 10 armada. Semuanya akan melayani konsumen dengan tujuan Semarang dalam dua rute. Rute pertama langsung dari Yogyakarta menuju Semarang melalui Tol Yogelawen (Yogyakarta-Bawen). Rute satunya lagi dari Yogyakarta menuju Semarang melalui Magelang.

"Yogyakarta sudah tumbuh sangat pesat sejak 2018. Seperti adanya pembangunan underpass di jalan lingkar utara Kentungan Sleman. Lalu ada pembangunan jalan underpass jalur lintas selatan di sekitar bandara baru Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo, serta adanya Tol Trans Jawa. Maka kami akan menawarkan pengalaman berpergian yang nyaman dan aman," lanjut Andrew.

Tiket Mulai Rp85.000

Direksi Cititrans

Ada dua rute yang disediakan, via Magelang atau langsung ke Semarang

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas terlengkap ada disini

Untuk konsumen yang akan menikmati layanan baru Cititrans di pool Yogyakarta, maka bisa melakukan pemesanan tiket sejak 12 Desember 2019. Tiket dapat dipesan melalui call center, website dan aplikasi Cititrans.

Untuk tiket rute Yogyakarta-Semarang via Magelang, pembelian melalui website dan aplikasi hanya sebesar Rp85.000. Namun untuk pembelian langsung di pool Cititrans harga tiketnya Rp100.000. Sementara untuk tiket Yogyakarta-Semarang langsung, harganya Rp110.000. Kalau membeli melalui website atau aplikasi Cititrans, maka harganya jadi Rp95.000.

>>> Berita menarik lainnya bisa ditemukan disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Pasca Diakuisisi Blue Bird, Cititrans Lebarkan Sayap Ekspansi ke Jawa Tengah

17/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Pada bulan Maret 2019, Cititrans secara resmi diakuisisi oleh PT Blue Bird Tbk. Akuisisi ini merupakan langkah strategis guna memperluas jangkauan Cititrans di Indonesia.

Lihat juga

Tol Trans Jawa Berpotensi Membuat Mobil Boros Bahan Bakar?

10/06/2019

Pengemudian

2 menit

Melintasi tol Trans Jawa saat mudik lebaran 2019 memberi kesan tersendiri. Waktu yang lebih cepat sampai ke tujuan menjadi kelebihan yang tidak dimiliki jalur non-tol. Namun dibalik efisiensi waktu tersebut, Anda harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk biaya bahan bakar.

Lihat juga

Pentingnya Menjaga Kecepatan Mobil Saat Mudik Di Tol Trans Jawa

04/06/2019

Pengemudian

3 menit

Perjalanan mudik dengan jalan tol Trans Jawa memang praktis dan menghemat waktu. Namun di balik mulusnya jalan tol Trans Jawa menyimpan risiko yang fatal ketika lalai menjaga kecepatan mobil Anda.

Lihat juga

Review All New Toyota HiAce Premio 2019: Van untuk Travel bagi Penumpang VIP

09/08/2019

Editor rate:

Dengan generasi kelima yang masih dijual di Indonesia, Toyota akhirnya memperkenalkan generasi kelima sebagai varian baru bernama All New Toyota HiAce Premio 2019. Disebut menyasar bisnis pariwisata, tampilan terbaru yang lebih mewah dengan aksen krom juga mendapatkan perubahan pada mesin yang membuatnya lebih bertenaga.

Lihat juga

Toyota Hiace Harga 2020: Pembaruan harga Toyota Hiace Oktober

01/10/2020

Toyota

Toyota sebagai salah satu produsen mobil ternama, selalu menghadirkan produk-produk inovatif di segala lini layaknya Hatchback, Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), Truck, Pick Up and Bus. Semua produknya juga selalu di kenal oleh masyarakat luas karena ketangguhan dan performanya di jalanan. Pada sektor Bus misalnya, Toyota tampil menarik dengan menghadirkan produknya bernama Toyota Hiace pada acara GIIAS 2017 kemarin. Kira-kira berapa harga Toyota Hiace terbaru?

Lihat juga