Mandalika Racing Team Indonesia Akhirnya Gaet Dimas Ekky

08/02/2021

Event - Promosi

5 menit

Mandalika Racing Team Indonesia akhirnya mempercayakan pembalap Dimas Ekky bersama dengan pembalap asal Polandia, Piotr Biesiekirski, untuk turun di kelas FIM CEV Moto2 musim 2021.

Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) akhirnya secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama yang bakal turun menjadi pembalap utama di kelas FIM CEV Moto2 musim 2021. Nantinya Dimas Ekky akan berduet dengan Piotr Biesiekirski yang telah terlebih dulu mengikat perjanjian dengan MRTI.

Dengan pengumuman resmi ini tuntas sudah kejelasan nasib pembalap Nasional tersebut.

"Alhamdulillah, saya sudah menanda tangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia. Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia selalu mendoakan saya yang terbaik di balap musim ini" ucap Dimas melalui keterangan tertulisnya.

>>> Pertamina Mandalika SAG Team Tunjuk Bo Bendsneyder Temani Thomas Luthi

Akan Berduet dengan Piotr Biesiekirski

Dimas Ekky Tandatangan Kontrak Balap

Penandatanganan kontrak balap oleh Dimas Ekky dan MRTI

Resminya Dimas Ekky untuk memperkuat skuad MRTI ini setelah ditandatanganinya surat kontrak yang dilakukan langsung olehnya bersama dengan Direktur MRTI, Kemalsyah Nasution yang disaksikan juga oleh Rapsel Ali. Penandatanganan kontak kerjasama ini dilakukan di Kantor Pusat MRTI.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, bro Dimas dan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, bro Kemal melakukan tanda tangan, demi masa depan para pembalap Indonesia," kata Rapsel.

Menurut dia, dapat dikatakan skuad tim MRTI untuk berlaga di kelas FIM CEV Moto2 musim ini sudah lengkap dengan resminya Dimas Ekky di sana. Nantinya pembalap 28 tahun itu akan berduet dengan Piotr Biesiekirski yang telah terlebih dulu mengikat perjanjian dengan tim ini, juga untuk melakoni balap di FIM CEV Moto2 musim balap tahun ini.

>>> Rekomendasi Gamepad Setir Untuk Balap Simulator

Nasib Dimas Ekky Sempat Tak Jelas

Dimas Ekky dan Tim Mandalika

Dimas Ekky akan satu tim dengan pembalap Polandia, Piotr Biesiekirski

>>> Review Mazda 2 Elite 2020: Trim Terlengkap Hadir Kembali

Kiprah balap Dimas Ekky di MRTI memang sempat tidak jelas. Apalagi setelah Pertamina Mandalika SAG Team sudah menetapkan pembalap Bo Bendseyder untuk berlaga di ajang Moto2. Selanjutnya Pertamina Mandalika SAG EUVIC Team juga mengumumkan pembalap Piotr Biesiekirski yang bakal turun di FIM CEV Repsol.

Ternyata selain akan berlaga di FIM CEV Repsol, Piotr juga rupanya akan berjuang di kelas FIM CEV Moto2 bersama MRTI. Pembalap kelahiran Polandia ini resmi dipinang Pertamina Mandalika SAG EUVIC Team awal Februari 2021.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top