Liburan Tidak Ada Rencana Pergi? Mainkan Game Asphalt 9: Legends Terbaru

27/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Liburan Tidak Ada Rencana Pergi? Mainkan Game Asphalt 9: Legends Terbaru
Gameloft sebagai pengembang game Asphalt 0: Legends melakukan pembaruan kedua dengan penambahan fitur dan acara baru. Bila Anda tidak ada rencana pergi saat libur, game ini bisa mengisi waktu luang.

Pengembang dan penerbit game seluler, Gameloft mengumumkan pembaruan kedua untuk game andalan mereka Asphalt 9: Legends. Franchise game balap ponsel yang sudah banyak diunduh di dunia ini kini sudah tersedia di App Soter, Google Play dan Microsoft Store. Ada pembaruan apa saja pada Asphalt 9: Legends kali ini?

Grafis yang lebih bagus dengan tambahan fitur baru

Pembaruan kedua ini membuat game Asphalt 9: Legends semakin seru dimainkan saat liburan

Gameloft mengundang para pemain game untuk mencapai kecepatan tertinggi dengan mobil baru, tantangan baru, aturan baru dan lebih banyak frame dengan game yang berjalan pada 60 fps khusus perangkat iOS terbaru. Sehingga Anda merasakan sebuah kecepatan mobil yang sangat kencang. Selain itu juga diluncurkan Acara Khusus Bugatti Chiron yang saat ini ditempatkan sebagai mobil paling kuat dan tercepat di Asphalt 9: Legends.

Dalam kampanye ini, pemain akan menerima tantangan dengan acara yang baru setiap harinya. Pemain akan memiliki kesempatan untuk membuka kunci dari sebuah mobil dengan mesin yang buas ini. Tidak hanya itu, Gameloft juga menambahkan mode slipstream, sebuah mode permainan baru untuk memungkinkan pemain mengisi muatan nitro ketika mengikuti jejak dari mobil yang ada di depan.

>>> Baca juga: [Infografik] Nostalgia Masa Lalu, 7 Game Balap Zaman Old Generasi 90-an

Cuplikan video dari game Asphalt 9: Legends yang bisa diunduh di smartphone Anda

Bagi Anda yang suka bermain multiplayer, ada aturan baru yang disematkan oleh Gameloft. Sebuah musim multiplayer yang unik akan hadir di Asphalt 9: Legends dengan memperkenalkan aturan “No knock downs”, “No Rating Point drops” dan aturan eksperimental lainnya. Aturan tersebut tentu membuat permainan multiplayer semakin seru.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top