LeBron James Tambah Koleksi Mobilnya dengan Membeli Mercedes-Maybach G650 Landaulet

17/10/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
LeBron James Tambah Koleksi Mobilnya dengan Membeli Mercedes-Maybach G650 Landaulet
LeBron James, pemain basket dari klub LA Lakers memang terkenal sebagai pemilik sejumlah mobil mewah dan langka. Kini ia dikabarkan baru saja membeli satu unit Mercedes-Maybach G650 Landaulet 2018.

LeBron James disebut-sebut sebagai atlet paling berprestasi dan sekaligus pemain basket terkaya di dunia saat ini. Diperkirakan, pria berperawakan tinggi besar ini punya kekayaan bersih lebih dari USD 480 juta atau kira-kira setara Rp 6,9 triliun.

Dengan kekayaan sebanyak itu, keuangan LeBron bukan hanya mengandalkan gaji sebagai pebasket. Tapi ia juga memiliki beberapa bisnis kuliner dan fashion. LeBron juga dikontrak sebagai brand ambassador sejumlah merk terkenal seperti perangkat elektronik Dr.Dre. Ia pun memiliki saham di sbeberapa perusahaan terkemuka, satu diantaranya klub sepak bola Liverpool.

Tak heran, LeBron James bisa mendapatkan pundi-pundi uang setiap tahunnya dengan begitu mudah. Bahkan banyak yang memprediksi, dalam 1 detik, LeBron mampu menghasilkan sekitar Rp 2,3 juta. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana kayanya atlet yang satu ini.

Dan selain bisnisnya yang tersebar di mana-mana, LeBron James juga mempunyai rumah mewah serta memiliki koleksi mobil mahal. Mobil-mobil seperti Ferrari, Mercedes-Benz, atau Lamborghini pernah terlihat terparkir di garasi rumahnya. Dan yang terbaru dikabarkan pemain LA Lakers ini juga membeli Mercedes-Maybach G650 Landaulet 2018.

>>> Orang Terkaya di Asia dan Koleksi Mobil yang Dimilikinya

Mercedes-Maybach G650 Landaulet SUV Paling Mahal yang Pernah Dibuat

LeBron James Mercedes-Maybach SUV

Mobil ini adalah SUV termahal di dunai dan cuma dibuat 99 unit

Tentunya mobil-mobil yang dibeli oleh seseorang dengan kekayaan seperti LeBron James bukan sembarang mobil. Karena Mercedes-Maybach G650 Landaulet pernah dideskripsikan sebagai "Bentuk paling ekslusif dari mobil dengan beratap terbuka yang stylish".

Kalau Anda mungkin selama ini mengenal Mercedes-Maybach menggunakan basis Mercedes-Benz S-Class, maka untuk G650 Landaulet adalah SUV pertama dari Mercedes-Maybach. Mobil ini dibuat dari platform G650 dan hanya diproduksi sebanyak 99 unit serta tidak jelas siapa saja pemiliknya karena dirahasiakan Mercedes-Benz.

>>> Mobil Rp600 Jutaan Ketegori SUV Mewah Berfitur Lengkap

Mercedes-Maybach G650 Landaulet Ini Sudah Diberi Sentuhan Khusus

Mercedes-Maybach G650 Landaulet

Mobil ini jadi incaran kolektor di seluruh dunia

>>> Review Mercedes-Maybach G 650 Landaulet 2017, Apa Jadinya Kalau G-Class Jadi Tunggangan VVIP?

Dengan beberapa keistimewaan yang dimilikinya, Mercedes-Maybach G650 Landaulet tentu menjadi incaran banyak orang. Bukan cuma kolektor mobil langka, para selebritas dunia pun menganggap mobil ini sebagai barang ajaib yang perlu untuk dimiliki.

LeBron James pun dikabarkan mendapat mobil tersebut dari Tony Bet. Dialah yang memfasilitasi pembelian mobil ini kepada pemain basket tersebut. Namun LeBron menginginkan sentuhan khusus sebelum mobil tersbeut dikirim ke garasi rumahnya. Melalui unggahan di Instagram-nya, Tony mengisyarkatkan, kalau Mercedes-Maybach G650 tersebut adalah selebrasi dari LeBron atas keberhasilan LA Lakers mengamankan juara NBA 2020 setelah mengalahkan Miami Heat.

Dikabarkan sata ini LeBron James mempunyai sejumlah koleksi mobil mewah. Diantaranya Chevrolet Impala convertible tahun 1975, Bentley Continental GT, Chevrolet Camaro SS tahun 2010, Dodge Challenger SRT, tiga unit Ferrari yakni tipe 599, F430 Spider dan 458 Spider, Mercedes-Maybach 57 S, Mercedes-Maybach S650 tahun 2018, Porsche 911 Turbo S, dan Lamborghini Aventador 2019 yang dibungkus oleh wrapping sticker dengan tema menyamai salah satu lini sepatu Nike-nya, LeBron James X1 King's Pride.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Lewis Hamilton Tak Pernah Lagi Nyetir Supercar Koleksinya

11/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Punya banyak supercar dengan nilai jutaan dolar tak membuat Lewis Hamilton menggeber mobil kesayangannya itu setiap hari. Ia justru jarang menyetir supercar.

Lihat juga

Melihat Koleksi Mobil Milik Ahok

25/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki sederet koleksi mobil di dalam garasinya. Ahok diketahui menggemari SUV dan juga mobil Amerika.

Lihat juga

Sultan Nih! Pria Ini Koleksi 5 Mercedes-Benz SLR McLaren Sekaligus

04/08/2020

Event - Promosi

5 menit

Pria asal California ini memiliki 5 unit Mercedes-Benz SLR McLaren dan mengemudikannya bersamaan. Semua mobil ini masih dalam kondisi amat istimewa.

Lihat juga

10 Koleksi Mobilnya Raffi Ahmad dari yang Klasik Sampai Hypercar

21/10/2020

Pasar mobil

8 menit

Mobilnya Raffi Ahmad mungkin ada lebih dari 10 unit, yang semuanya berharga fantastis. Tapi tidak semua ia miliki dalam waktu bersamaan karena ada beberapa yang sudah ia jual kembali.

Lihat juga

Penuh Kemewahan Koleksi Representasi Mercedes-Maybach Ultimate Luxury

30/04/2018

Mobil baru

Auto China 2018 menjadi ajang teranyar bagi Mercedes-Benz dalam mengungkapkan Mercedes-Maybach Ultimate Luxury. Koleksi yang merupakan perpaduan kemewahan dan esensi klasik ini ditunjukan dengan representasi ruang bergaya klasik.

Lihat juga