LeBron James Jadi Pemilik GMC Hummer Perdana

14/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Pebasket LeBron James belum laam ini mengunggah video yang memperlihatkan jika dirinya adalah pemilik pertama dari GMC Hummer. LeBron pun terlihat kegirangan dengan koleksi mobil terbarunya itu.

General Motors (GM) tercatat memperkenalkan GMC Hummer sebagai pickup elektrik pada Oktober 2020. Meskipun baru akan dijual tahun depan, namun keran pemesanan mobil ini sudah dibuka. Pihak GM pun mengklaim jika pickup bertenaga baterai listrik tersebut sangat diminati.

Namun disaat peminat lain harus menunggu sampai mobil ini diproduksi massal, tidak demikian dengan LeBron James. Pemain basket bernama lengkap LeBron Raymone James Sr itu baru saja memamerkan koleksi mobil barunya. Dan mobil tersebut adalah sebuah GMC Hummer EV!

>>> LeBron James Tambah Koleksi Mobilnya dengan Membeli Mercedes-Maybach G650 Landaulet

Hadiah Sebagai Brand Ambassador GMC Hummer

LeBron James Brand Ambassador GMC Hummer

GMC menjadikan LeBron James sebagai brand ambassador untuk Hummer EV

Ternyata pebasket Amerika Serikat (AS) bergelar empat kali MPV (Most Valluable Player) itu didaulat jadi duta merek alias brand ambassador oleh GM. LeBron diangkat menjadi ikon untuk berbagai kegiatan promosi penjualan Hummer elektrik.

Tak heran kalau orang yang saat ini dianggap sebagai altlet paling sukses di dunia itu dihadiahi satu unit produksi perdana dari Hummer bermesin motor listrik tersebut. Saking senangnya ia dengan koleksi barunya, LeBron tampak sangat gembira dan memamerkan video saat kebersamaan pertamanya dengan Hummer elektrik tersebut.

>>> Memeriksa Kelistrikan Mobil Bekas, Apa Saja Yang Harus Dicek?

Diproduksi Sesuai Permintaan LeBron James

GMC Hummer LeBron James

Unitnya dibuat khusus untuk sang atlet

>>> Review Lamborghini Sian FKP 37 2019: Berteknologi Hibrida, Lambo Tercepat Sepanjang Masa

Karena sang atlet juga penyuka mobil-mobil eksotis, maka kabarnya GM harus memproduksi unit Hummer ini khusus untuk LeBron James. Yaitu antara lain cat eksteriornya berkelir putih, serta sudah dipasang velg Cinnamon dibalut ban besar. Selain itu, bagian atap mobil ini bisa dicopot pasang untuk berubah jadi pick up beratap terbuka.

Melalui video yang ia unggah di Channel YouTube pribadinya itu LeBron terlihat antusias menjajal GMC Hummer Edition 1 tersebut. Edition 1 merupakan unit Hummer elektrik yang diproduksi awal sebelum mobil ini resmi dijual di seluruh jaringan delaer GM. Salah satu hal menarik yang dikatakan LeBron adalah, meskipun dimensinya sangat besar, namun pickup tersebut mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya 3 detik saja.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top