Lebih Dari 25 Ribu Pengunjung Ditargetkan Kunjungi GIIAS Makassar 2019

13/09/2019
GIIAS 2019 The Series telah berlangsung di Surabaya, Jakarta dan kini menyambangi kota Makassar. Apa saja yang menarik dari GIIAS Makassar kali ini?

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 (11/9) akhirnya dibuka untuk publik, menghadirkan ragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif, serta berbagai program acara menarik yang mengangkat kemajuan otomotif masa kini.

pengunjung GIIAS 2019 Makassar

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 (11/9) akhirnya dibuka untuk publik

Pada GIIAS Makassar 2019 ditargerkan 27 ribu orang datang berkunjung. Untuk GIIAS kali ini diadakan juga berbagai program juga akan menyemarakkan seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest.

>>> Siap-siap untuk Pencinta Modifikasi! Indonesia Modification Expo 2019 Akan Digelar Akhir Bulan Ini

Tidak hanya itu, GIIAS Makassar 2019 juga punya beragam program yang seru, bermanfaat dan, bahkan, menguntungkan. Salah satunya ialah talkshow seputar bisnis otomotif GIIAS Autopreneur.

Ketua Umum GAIKINDO menyatakan keyakinannya bahwa industri otomotif di Indonesia masih terus bertumbuh dan adanya GIIAS Makassar kali ini diharpkan bisa menjadi langkah pendorong. “Kami berharap GIIAS Makassar 2019 dapat menjadi sebuah ajang yang turut mendorong dan membesarkan industri otomotif Indonesia dikuartal kedua tahun 2019 ini yang kami lihat semakin positif,” ungkap Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO dalam keterangan resminya.

>>> Mau tahu pasaran harga mobil di Indonesia? Klik link ini

opening ceremony GIIAS Makassar 2019

Peresmian GIIAS Makassar 2019

Sekedar informasi GIIAS 2019 The Series telah berlangsung di Surabaya pada bulan Maret, disusul penyelenggaraan GIIAS Jakarta, yang baru saja berlangsung pada Juli lalu. Dan dilanjutkan dengan GIIAS Makassar, yang akan berlangsung pada 11-15 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan akan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Rahmat Fajar Nugraha

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain