Lebaran di Rumah Aja? Yuk Ikut Kampanye Suzuki #SekarangUntukNanti

15/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Lebaran di Rumah Aja? Yuk Ikut Kampanye Suzuki #SekarangUntukNanti
Demi menyemangati masyarakat yang merayakan liburan di rumah saja, ada kampanye Suzuki #SekarangUntukNanti yang bisa diikuti dan telah disediakan hadiah yang menarik.

Perjalanan bulan Ramadan sudah setengah jalan, dan sebentar lagi semua umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, momen Lebaran tahun ini harus dilakukan beriringan dengan pandemi Covid-19.

Tentunya aktiftas perayaan Lebaran tahun ini tidak bisa serta merta dilakukan dengan suka cita. Masyarakat pun diminta untuk tetap berdiam diri di rumah demi usaha untuk terus mencegah virus corona kembali meluas.

>>> Usir Bosan Anak Saat Di Rumah Saja, Mari Mewarnai Mobil Suzuki

Menyikapi keadaan ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut dalam kampanye #SekarangUntukNanti.

Demi Mengisi Kegiatan Positif Selama #DiRumahAja

Lomba #SekarangUntukNanti

Sharing kegiatan positif selama #dirumahaja

Melalui keterangan resminya, kampanye Suzuki #SekarangUntukNanti merupakan satu bagian dari cara Suzuki untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam mengisi kegiatan selama di rumah dengan hal-hal positif.

>>> Cek harga mobil baru Suzuki beserta promo menariknya disini

Melalui kampanye yang juga berupa kompetisi ini, masyarakat diajak memperlihatkan hal-hal positif apa saja yang mereka lalukan saat beraktifitas di rumah. Tentunya aktifitas ini dalam rangka mendukung usaha pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

Ada Hadiah Uang Tunai

Hadiah kampanye SekarangUntukNanti

Ada hadiah uang tunai dan merchandise menarik

Untuk bisa mengikuti kampanye Suzuki #SekarangUntukNanti, masyarakat tinggal memfoto atau membuat konten video berdurasi maksimal 1 menit yang memperlihatkan aktifitas mereka saat di rumah. Aktifitas ini harus memberi semangat positif dan melibatkan mobil atau motor Suzuki.

>>> Pilihan mobil bekas paling lengkap ada disini

Hasil konten kreatif yang telah dibuat tersebut kemudian diunggah ke media sosial Instagram dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti dan mention akun Instagram Suzuki. Untuk yang membuat konten terkait mobil Suzuki maka mention ke @suzuki_id, sementara yang membuat konten melibatkan sepeda motor Suzuki maka bisa mention ke @suzukiindonesiamotor.

"Tentunya sudah disiapkan hadiah uang tunai dan hadiah menarik lainnya untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi." tulis keterangan resmi Suzuki yang diterima Cintamobil.com, Jumat (15/05/2020). Untuk Jaura ketiga sudah disiapkan ahdiah uang tunai Rp1 juta, sementara Juara II uang tunai Rp2 juta, dan Juara I ada hadiah uang tunai Rp3 juta. Bagi yang masuk 10 besar pemenang juga berhak mendapatkan merchandise menarik dari Suzuki.

Selain berisi kompetisi foto dan video, kampanye Suzuki #SekarangUntukNanti juga akan dimuat konten-konten edukatif berupa beberapa tips oleh para mekanik Suzuki.

>>> Berita dan promo menarik lainnya selalu ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Suzuki Indonesia Kembali Perpanjang Penghentian Produksi Hingga 22 Mei 2020

09/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona (COVID19) Suzuki Kembali lakukan perpanjangan penghentian sementara pabrik Suzuki Indonesia

Lihat juga

Cegah Covid-19, Suzuki Terapkan Kebijakan Hygiene Commitment

02/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Kebijakan Hygiene Commitment diterapkan pada seluruh jaringan dealer Suzuki dalam melayani setiap konsumen. Tentunya demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Lihat juga

Selama Corona, Banyak yang Cari Suku Cadang Suzuki di Aplikasi MySuzuki

21/04/2020

Event - Promosi

5 menit

Selama pandemi virus corona dan penerapan PSBB, ternyata pengguna aplikasi MySuzuki tercatat mengalami peningkatan hingga 23 persen dibanding sebelumnya.

Lihat juga

Review Suzuki Ignis 2020: Ubahan Minor Demi Eksistensi

Rp. 200.000.000

17/04/2020

Editor rate:

Ditengah terpaan virus Corona, PT Suzuki Indomobil Sales luncurkan Ignis terbaru, ia mengalami ubahan minor demi eksistensi, inilah review Suzuki Ignis 2020

Lihat juga

Harga Suzuki Baleno 2020: Harga & Promo Baleno November Terbaru

01/11/2020

Suzuki

Suzuki New Baleno terbaru ini baru saja diluncurkan pertengahan bulan Desember 2019 lalu, apakah sedan value for money ini layak dimiliki? Dan berapa harga Suzuki Baleno ini?

Lihat juga
 
back to top