Laris Manis! Promo Cuci Gudang Chevrolet Menyisakan Colorado dan Spark

11/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Laris Manis! Promo Cuci Gudang Chevrolet Menyisakan Colorado dan Spark
Menjelang akhir tahun 2019 banyak promo menarik dari dealer mobil baru. Tidak terkecuali untuk Chevrolet yang sudah dipastikan hengkang dari Indonesia.

Awal bulan November lalu Chevrolet Indonesia menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’. Program Chevrolet promo ini merupakan sebuah kesempatan bagi para pelanggan mendapatkan penawaran menggoda untuk memiliki kendaraan line-up terbaik dari Chevrolet. 

>>> Chevrolet Cuci Gudang, Banjir Diskon, Trax Dapat Diskon Sampai Rp 80 Juta

Gambar menunjukan Chevrolet Bintaro

Chevrolet promo cuci gudang bisa Anda dapatkan di dealer Chevrolet di Bintaro 

Melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang berlangsung hingga akhir tahun 2019, pelanggan dapat membawa pulang kendaraan kelas dunia dengan harga yang memukau di diler-diler resmi Chevrolet terdekat. Adapun penawaran itu antara lain, city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pickup truck Chevrolet Colorado.

Sejak awal bulan lalu Chevrolet promo cuci gudang ini dikampanyekan, bagaimana stoknya kini? Menurut Gizella Customer Relation Officer Chevrolet di Bintaro bahwa kini stok dari keempat model tersebut tinggal menyisakan dua unit saja. “Saat ini kita yang ready tinggal Spark dan Colorado, kalau Trailblazer dan Trax sudah sold out secara nasional.” katanya. 

Adapun untuk varian warna Colorado kini hanya menyisakan warna hitam dan putih, sementara Spark belum dipastikan karena stoknya terus berkurang. “Perkiraan saya semua stok akan habis Maret tahun depan” pungkasnya.

>>> Review Chevrolet Silverado 2020: Intip Yuk, Si ‘Monster’ Gagah Asal Amerika

Gambar menunjukan Chevrolet Colorado

Chevrolet promo Colorado kini hanya tersedia dalam dua warna

Adapun kini unit Chevrolet promo yang tersisa, City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp 200,5 juta kini dibandrol Rp 164,5 juta atau diskon sebesar Rp 40 juta. Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado yang kini dibanderol senilai Rp 561 juta atau diskon sebesar Rp 75 juta.

GM sendiri beberapa waktu lalu telah memutuskan bahwa Chevrolet akan hengkang dari Indonesia. Meski begitu, GM memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya tetap ada melalui kerjasama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. Jadi sejatinya produsen mobil asal AS ini tidak benar-benar meninggalkan konsumennya.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi dealer-dealer Chevrolet terdekat untuk dapat melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fastmoving spare parts, beserta layanan warranty. Salah satu dealer Chevrolet yang bisa didatangi berada di daerah Bintaro di alamat Jl. Emerald Boulevard, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

>>> Simak juga berita terkini lainnya di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top