Lamborghini Day Japan, Ratusan Lamborghini Mejeng di Jalanan Yokohama

27/11/2018

Event - Promosi
Lamborghini Day Japan, Ratusan Lamborghini Mejeng di Jalanan Yokohama
Untuk memperingati perkenalan perdana Aventador SVJ di Asia Pasifik, Lamborghini Day Japan membawa lebih dari 200 supercar mejeng di Yokohama.

Sebagai perayaan datangnya Lamborghini Aventador SVJ di ranah Asia, Jepang mengadakan Lamborghini Day. Dengan lebih dari 200 supercar Lambo dari masa lalu dan sekarang dibawa ke Yokohama untuk pawai dan memamerkan mobil mereka, pesta ini merupakan ajang dimana pemilik hingga penggemar lainnya bisa memandang lebih dekat Aventador SVJ.

Gambar Lamborghini di Yokohama

Ratusan Lamborghini mengakusisi Yokohama

>>> Ingin Rasakan Balapan Formula 1, Will Smith ‘Sandera’ Lewis Hamilton

Penggemar Lamborghini dan penonton sama-sama mendapatkan visual dari desain aerodinamis Lamborghini dan ratusan suara raungan mesin. Kendaraan yang ikutan mejeng termasuk Miura, COuntach, LM002, Diablo, Murcielago, Gallardo, hingga line up kekinian Lambo saat ini yang terdiri dari Huracan, Aventador serta Urus V8 twin-turbo.

Dan tentunya pesta ini membawa tamu-tamu VIP. Ketua dan CEO Lamborghini Stefano Domenicali serta Duta Besar Italia untuk Jepang Giorgio Starace turut hadir bersama ratusan pemilik Lamborghini lainnya. Produsen yang baru saja membuka diler kesembilan mereka di negara itu melihat bahwa Jepang merupakan pasar modern dengan permintaan Lamborghini yang pas.

>>> Ingin membeli Lamborghini terbaru? Lihat saja listingnya di Cintamobil.com

Gambar Lamborghini di jalanan Yokohama

Pawai ratusan Lamborghini tumpah ruah di jalan-jalan Yokohama

"Jepang adalah pasar yang sangat penting bagi kami," kata Domenicali dalam siaran pers pada acara tersebut. "Kami tetap sangat berhubungan dengan pelanggan kami di sini, dan berharap untuk membangun kekuatan marque dengan pengenalan pasar Jepang dari Super SUV Urus baru kami, yang membawa warna baru yang lebih luas ke dalam merek."

>>> Klik di sini untuk pasar mobil dari seluruh dunia

Awal tahun ini Lamborghini membuka showroom baru mereka di Sendai yang terletak di Pulau Honshu, melengkapi delapan diler mereka sebelumnya. Namun belum jelas berapa banyak Aventador SVJ dialokasikan untuk pasar Jepang, tetapi total 900 unit akan dibangun mulai awal 2019.

Gambar Lamborghini di Jepang

Penonton disuguhi visualisasi sports car Lambo sepanjang mata memandang

Lamborghini Aventador SVJ adalah varian trek dari supercar bertenaga V12 milik Lamborghini, mendapatkan panggung perdananya pada Pebble Beach Concours d'Elegance di Monterey pada bulan Agustus, sebulan penuh setelah menyapu rekor lap mobil produksi di sirkuit Nordschleife Nürburgring.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top