Kymco Agility Carry 125, Cocok Nih Buat Jadi Motor Kurir

29/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Kymco Agility Carry 125, Cocok Nih Buat Jadi Motor Kurir
Kymco Agility Carry 125 merupakan motor jenis skutik bermesin 125 yang dilengkapi rak barang pada bagain depan dan belakang yang sanggup mengangkut beban hingga 25 kg.

Kymco Agility Carry 125 merupakan motor jenis skuter matik (skutik) terbaru dari Kymco. Ukurannya kecil ada tambahan rak barang di depan dan belakang, dan pakai mesin 125 cc yang sudah berstandar emisi gas buang euro 5.

Dengan beberapa kelebihan ini, Agility Carry 125 rasaya cocok untuk kebutuhan mereka yang bekerja sebagai kurir pengantar barang ke pelanggannya.

>>> Modenas Pulsar RS200 2021, Rp 34 Jutaan Pakai 3 Busi dan Sudah ABS

Didesain untuk Perusahaan Jasa Pengiriman Barang

Rak Barang Motor

Rak barangnya didesain anti licin

Kymco memang memiliki rentang varian skutik yang fantastis. Bagaimana tidak, pabrikan China ini punya rentetan model motor tanpa kopling mulai dari yang 50 cc hingga 550 cc. Ada yang didesain untuk kebutuhan kaum urban di perkotaan, sampai yang berkarakter sporty untuk touring jarak jauh.

Nah kali ini Kymco menawarkan Agility Carry 125. Sebuah skutik berdimensi kompak dengan tambahan rak di bagian depan dan belakang. Bahkan rak ini didesain khusus agar barang yang diletakkan di alat tersebut tidak mudah jatuh.

Teknoloi ini diterapkan sebab Kymco meliat adanya kebutuhan para pekerja di perusahaan jasa pengiriman barang, yang membutuhkan motor untuk pengiriman jarak dekat hingga menengah. Sebenarnya ini adalah varian lain dari Kymco Agility, sebab di sejumlah negara Eropa juga ada tipe Agility Carry 50.

>>> Dikeluhkan Pembeli Cina, Ini Teknologi Baru Ford untuk Menghilangkan Bau Mobil Baru

Bisa Angkut Barang Sampai 25 Kg

Bagasi Motor

Di bawah jok juga ada bagasi berkapasitas 6 liter

>>> Review Chery QQ 2010

Karena memang dipikirkan sebagai kendaraan untuk para kurir barang, maka Agility Carry 125 dilengkapi dengan rak besar khusus pada bagian depan dan belakang. Di depan, rak dapat mengangkut barang maksimal 5 kilogram (kg). Sementara rak di belakang bisa diletakkan barang maksimum seberat 20 kg. Ini belum ditambah tersedianya bagasi di bawah jok dengan kapasitas 6 liter.

Mesinnya 125 cc sudah berstandar Euro 5 dan diklaim efisien dalam pemakaian bahan bakar. Jika pengendara mau isi BBM (Bahan Bakar Minyak), maka tutup tangki bensin tersedia di belakang jok. Jadi tidak perlu harus turun untuk membukanya.

Sayangnya belum diketahui kapan Agility Carry 125 ini akan tersedia di dealer resmi Kymco. Namun kabarnya Inggris dan sejumlah negara Eropa lain adalah target pasar motor tersebut. Mengingat kondisi jalan raya di negara-negara ini cukup padat, sehingga para kurir membutuhkan kendaraan yang bisa tiba di lokasi pelanggan lebih cepat.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top