Kreativitas Unik Arek Malang di Daihatsu Dress-Up Challenge 2018

17/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Kreativitas Unik Arek Malang di Daihatsu Dress-Up Challenge 2018
Tak lama setelah berlabuh di Pulau Dewata, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 akhirnya menginjakkan rodanya ke Kota Bunga, Malang, akhir minggu lalu.

Kontes modifikasi yang menjadi ajang kreatifitas generasi muda modifikator Tanah Air akhirnya sampai ke Malang. Kontes yang terbuka bagi seluruh model Daihatsu yang berlangsung pada 14 – 15 Juli lalu memilih GOR Bima Sakti, Malang sebagai ‘catwalk’ Daihatsu modif Arek Malang dan sekitarnya.

Gambar yang menunjukkan salah satu Xenia peserta Daihatsu Dressup Challenge seri Malang

Kapan lagi ada Rossi 'mejeng' di Xenia?

Kali lebih, ada lebih banyak Daihatsu modif yang dipamerkan dibandingkan ketika event ini menyambangi Bali bulan lalu. Tercatat, sebanyak 35 unit Daihatsu milik peserta tampil dan unjuk gigi dalam kontes modifikasi ini. 12 unit Xenia, 14 Gran Max dan Luxio, 3 Sigra, 3 Sirion, 2 Ayla dan 1 Delta berlaga memperebutkan Best dan Runner Up yang bertanding di babak Final di Jakarta.

>>> Akankah Toyota Prius akan dijual di Indonesia?

Peraturannya masih sama seperti kontes modifikasi Daihatsu sebelumnya. Peserta akan memperebutkan elite point yang menjadi penentu pemenang. Penilaian meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation, akan memberikan elite point untuk nantinya diakumulasikan hingga babak final.

Gambar yang menunjukan Beberapa peserta modifikator Daihatsu Dress-Up Challenge dari Jakarta

Tak hanya Arek Malang dan sekitarnya, peserta dari Jakarta turut serta dalam kompetisi di Malang

>>> Dapatkan berita mobil baru dari seluruh dunia hanya di sini

Bekerja sama dengan Hot Import Night (HIN), Daihatsu Dress-Up Challenge yang menjadi bagian pameran Indonesia Auto Modified (IAM) akan berkeliling Indonesia menuju Medan, Batam, Makassar, hingga babak akhir yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-25 November nanti. Tanpa ada batasan wilayah, modifikator dari luar Malang juga mengikuti kompetisi ini, tek terkecuali dari Jakarta dan kota-kota lain. 

Bagi pecinta modifikasi yang ingin mendaftar, baik perorangan maupun klub dan komunitas bisa langsung menghubungi panitia ke nomor 0815-937-1128. Peserta bisa memilih sendiri model kreasi Daihatsu yang ingin dirombak, semisal Ayla, Xenia, Sigra, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

>>> Ingin ikut Daihatsu Dress-Up Challenge? Klik disini untuk informasi mobil Daihatsu dari Cintamobil

Gambar yang menunjukan beberapa Luxio peserta Daihatsu Dress Up Challenge seri Malang

Luxio yang saling bersanding indah di Daihatsu Dress-Up Challenge regional Malang

Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan, “Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini, melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil di Indonesia. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreativitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu.”

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda dapatkan hanya di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top