Kota Semarang Jadi Destinasi ‘Lebaran’ Indonesian Bimmerfest 2018

18/10/2018

Event - Promosi
Membawa semangat Redefining Culture, Indonesian Bimmerfest 2018 sajikan pengalaman berinteraksi dan menikmati dunia BMW enthusiast berpadukan khazanah kearifan lokal.

Event Indonesian Bimmerfest bisa dibilang sebagai ‘lebaran’ paling ditunggu-tunggu BMW enthusiast Tanah Air. Bagaimana tidak, sudah sembilan kali event Indonesian Bimmerfest diadakan sejak pertama kali digelar di tahun 2007 oleh klub mobil BMWCCI (BMW Car Club Indonesia), dan selama event berlangsung selalu diikuti oleh ratusan dan bahkan ribuan fans setia mobil BMW sekaligus para enthusiast otomotif baik skala nasional maupun internasional.

>>> Hadirkan Fitur Baru, BMW Lebih Mudah Berikan Informasi dan Pembaruan Kendaraan

Menjelang agenda ke-10 yakni Indonesian Bimmerfest 2018 kali ini membawa spirit yang sangat positif, yakni Redefining Culture. Spirit ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program pariwisata pemerintah kota Semarang,  “Ayo Wisata ke Semarang”, seta dipadukan dengan kultur budaya dan aspek historis dari sang Bayersiche Motoren Werke. Tak ayal event tahunan klub resmi BMW yang sudah berdiri sejak 2003 ini menjanjikan experience yang jauh lebih meriah dan menarik dari event di tahun sebelumnya.

BMW Group Indonesia & BMWCCI siapkan Indonesian Bimmerfest 2018

Indonesian Bimmerfest 2018 siap digelar oleh BMWCCI bersama BMW Group Indonesia

>>> Dapatkan semua berita event mobil dalam dan luar negeri hanya di sini

“Bimmerfest sendiri telah menjadi acara ikonik yang akan menyambut lebih dari 1000 kendaraan BMW, dimana tidak hanya menyambut penggemar BMW dari seluruh area di Indonesia namun juga fans BMW dari negara tetangga. Karenanya, kami juga merasa bangga dapat memberikan kontribusi positif kepada kota Semarang melalui tema “Redefining Culture” yang sekaligus memperkenalkan budaya ibu kota propinsi Jawa Tengah ini di tengah penyelenggaraan #10thIBF,” ungkap Asido Regazzoni S, President BMW Car Clubs Indonesia.

Event Indonesian Bimmerfest 2018 kali ini juga menawarkan banyak kegiatan menarik bagi BMW enthusiast yang mencintai dunia motorsport. Hal ini akan tersaji melalui aksi “Sport Active” yang berisikan kegiatan Drag Race dan Drifting. Selain itu ada juga aksi “#10thIBF Carshow” untuk para BMW enthusiast Tanah Air saling adu tampil mobil BMW kesayangan, serta “Bazaar Otomotif dan Kendaraan Bekas” yang siap memudahkan pengunjung dan penikmat BMW untuk memiliki dan menemukan suku cadang maupun mobil bekas BMW idaman.

Hadiah utama Indonesian Bimmerfest 2018

Pengunjung Indonesian Bimmerfest 2018 bisa berkesempatan mendapatkan BMW Seri 3 model E30

>>> Review BMW Seri 3 2019

Acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya ini juga menampilkan khazanah kearifan lokal dalam Bazaar Kuliner dan UMKM asli Semarang. Menariknya, BMWCCI juga mengadakan pengundian door prize yang berhadiah utama 1 unit kendaraan BMW Seri 3 model E30. Seluruh pengunjung dapat mengikuti rangkaian pengundian melalui pembelian #10thIBF Vintage t-shirt selama acara berlangsung.

BMW Group Indonesia sebagai ‘induk’ dari BMW di Indonesia turut ambil bagian mensukseskan Indonesian Bimmerfest 2018. Caranya dengan menghadirkan ‘House of BMW’ untuk memperkenalkan baik itu teknologi, informasi, serta ragam produk dan aksesoris resmi BMW kepada pengunjung.

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY. BMW Indonesia juga akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru dalam tema, ‘Past, Present and Future’. Untuk pertama kali nya di area Jawa Tengah, BMW Indonesia akan menghadirkan First-Ever BMW i8 Roadster dan BMW Seri 5 dengan M Performance parts serta koleksi BMW Lifestyle Collection terbaru. Hadir juga program BMW Trade-in & Trade-up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Untuk itu, kami mengundang seluruh penggemar kendaraan BMW untuk ikut ambil bagian di acara tahunan BMWCCI ini,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Nah, untuk Anda yang penikmat setia BMW dan ingin merasakan pengalaman ‘Lebaran’ ala BMWCCI, jangan lupa catat tanggal acara Indonesian Bimmerfest 2018 yang akan diselenggarakan di  kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Kota Semarang, 18 November 2018 mendatang.

>>> Yuk baca berita terbaru dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

 
back to top