Kota Keenam, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Kunjungi Pulau Dewata

11/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Kota Keenam, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Kunjungi Pulau Dewata
Setelah mengunjungi Bandung pada Mei lalu, kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dilanjutkan dengan mengunjungi Bali sebagai kota keenam, bertempat di Mal Bali Galeria.

Bekerja sama dengan Hot Import Night (HIN), kontes adu kreasi modifikator dan generasi muda pecinta otomotif ini terbuka bagi seluruh model Daihatsu. Diselenggarakan pada 7 – 8 Juli lalu, tercatat sebanyak 42 unit Daihatsu yang terdiri dari 16 Xenia, 7 Gran Max, 6 Sirion, dan 5 Ayla memamerkan perubahan dan ide-ide kreatif sang kreator.

Gambar yang menunjukan mobil modifikasi Dihatsu Xenia oleh salah satu peserta Daihatsu Dress-Up Challenge 2018

Salah satu buah karya modifikator pada Daihatsu Dress-Up Challenge 2018

>>> 52 Mobil ikuti kompetisi modifikasi Daihatsu di Yogyakarta

Daihatsu Dress-Up Challenge merupakan bagian dari pameran Indonesia Auti Modified (IAM). Kriteria penilaian pada kontes kali ini memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation. Kompetisi ini tetap menentukan aspek kelayakan kendaraan, seperti mesin, lampu utama dan perangkat safety yang tetap berfungsi.

Dua kategori pemenang, yaitu Best dan Runner Up akan dipilih dari total 14 peserta terbaik di setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara selama babak penyisihan. Peserta akan memperebutkan elite point yang akan diakumulasikan pada setiap seri hingga final yang akan diadakan di Jakarta.

>>> Ingin ikut Daihatsu Dress-Up Challenge? Klik disini untuk informasi mobil Daihatsu dari Cintamobil

Gambar yang menunjukan mobil modifikasi Dihatsu Xenia lainnya oleh salah satu peserta Daihatsu Dress-Up Challenge 2018

Daihatsu Xenia terbukti laris manis dimodifikasi

“Melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil, membuat kami Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

>>> Dapatkan berita mobil baru dari seluruh dunia hanya di sini

Selain di Bali, Daihatsu Dress-Up Challenge juga diselenggarakan di 16 kota besar lainnya. Peserta bisa mengikuti kompetisi ini di Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir di Jakarta.

Gambar yang menunjukan mobil modifikasi Dihatsu Sirion oleh salah satu peserta Daihatsu Dress-Up Challenge 2018

Sang Joker yang menghiasi modifikasi Sirion tahun ini

Dijelaskan, kompetisi ini bisa diikuti oleh peserta perorangan maupun dari klub dan komunitas Daihatsu dari seluruh Indonesia. Pendaftaran cukup menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128 dan dikenakan biaya sebesar Rp100 Ribu serta mendapatkan T-shirt serta 2 tiket event ditambah 10 elite point.

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda dapatkan hanya di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top