Kopdar Nasional VI PI.One, BSD Banjir Mitsubishi Pajero Sport

15/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Kopdar Nasional VI PI.One, BSD Banjir Mitsubishi Pajero Sport
Kopdar Nasional VI PI.One menjadi alasan mengapa kawasan ICE BSD City, Tangerang dipadati oleh ratusan mobil Mitsubishi Pajero Sport. Tercatat ratusan anggota PI.One dari seluruh Indonesia hadir di acara ini.

Komunitas Mitsubishi Pajero Sport sukses meriuhkan kawasan ICE BSD city, Tangerang, Banten. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (12/10/2019) itu dihelat oleh komunitas yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI.One).

>>> Uniknya Anniversary Pertama Komunitas All New Rush Terios Indonesia

Kehadiran ratusan mobil Mitsubishi Pajero Sport itu dalam rangka Kopdar Nasional VI PI.One. Untuk tahun ini, Kopdar Nasional komunitas ini memang dilaksanakan di wilayah Banten.

Disesaki 350 Kendaraan

anggota Pajero Indonesia One

Ratusan anggota beserta keluarganya hadir di acara ini

Karena mengundang seluruh chapter PI.One di seantero Nusantara, maka Kopdar Nasional VI PI.One ini dihadiri ratusan anggota. Tercatat ada 850 anggota beserta keluarganya yang hadir. Sementara jumlah kendaraan yang datang tercatat lebih kurang 350 mobil.

>>> Promo mobil baru Mitsubishi Pajero ada disini

"Anggota yang hadir 850 orang dengan 350 kendaraan. Kopdar Nasional ini sengaja dilaksanakan di ICE BSD City. Karena tempatnya cukup mewah dan bergengsi serta luas. Sehingga mampu menampung semua anggota," ucap Igor Dharma, Ketua Pelaksana Kopdar Nasional VI PI.One.

Perkenalkan Budaya Lokal

kegiatan sosial PIOne

Acara dimulai dengan aksi sosial di Serang

ICE BSD City memang menjadi lokasi puncak acara PI.One kali ini. Namun acara Kopdar nasional tersebut telah berlangsung sejak Jumat (11/10/2019). Acara diawali di Serang, Banten dengan kegiatan sosial. Yaitu mengundang 500 anak yatim untuk ikut dalam konvoi bersama mobil anggota berkeliling kota Serang.

>>> Pilihan mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport ada disini

Setelah itu, rombongan ini melakukan konvoi lagi ke ICE BSD City. Namun saat konvoi, para anggota Pajero Indonesia One mengawal sebuah Golok Raksasa. Ini merupakan simbol dari budaya Banten yang kemudian dipamerkan juga di acara Kopdar Nasional VI PI.One.

"Selain bersilaturahmi, kami juga ingin memperkenalkan budaya lokal dari masing-masing chapter yang hadir. Siapa tau, ini menjadi ide bisnis juga untuk memajukan wilayah tersebut," tutup Igor.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top