Kopdar Kumpul Kebo Jadi Awal Kegiatan Komunitas Pecinta BMW 7 Series

18/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Kopdar Kumpul Kebo Jadi Awal Kegiatan Komunitas Pecinta BMW 7 Series
Kegiatan kopdar pengguna BMW 7 Series yang tergabung dalam Brotherhood of Seven Series semakin asyik dengan hadirnya member baru sekaligus pembahasan persiapan menuju acara besar komunitas ini di tahun 2019.

Komunitas BMW 7 Series di Indonesia, BOSS (Brotherhood of Seven Series) baru saja mengadakan kegiatan ‘Kumpul Kebo’ di Arosa Hotel dan Carburator Spring, Jakarta, Minggu (17/2) lalu. Sekedar informasi ‘Kumpul Kebo’ merupakan sebuah kegiatan kumpul meet up komunitas ini, yang biasanya rutin diadakan setiap satu bulan sekali.

BMW 7 Series mobil member Brother of Seven Series (BOSS)

Deretan BMW 7 Series lintas era berkumpul di area parkir Arosa Hotel

>>> Review BMW 7 Series 2019

Total ada belasan mobil BMW 7 Series lintas era saling berkumpul dalam acara kali ini. Untuk mobil tertua hadir dari BMW 7 Series generasi kedua yang berkode E32, dan mobil termuda yang hadir di Kumpul Kebo BOSS kali ini datang dari BMW 7 Series generasi keempat berkode E66. Dan kalau bicara mayoritas, generasi ketiga BMW 7 Series generasi ketiga berkode E38 yang mayoritas digunakan oleh member di komunitas ini.

“Kalau di BOSS kita tidak melihat siapa yang paling baru atau paling tua, baik itu mobil maupun personalnya. Yang kita lihat adalah satu keluarga penikmat BMW 7 Series yang jadi bagian dari keluarga BOSS,” jelas Glenn, Ketua Umum Brotherhood of Seven Series (BOSS)

Keluarga BOSS BMW 7 Series

Member komunitas BOSS hadir ke acara 'Kumpul Kebo' BMW 7 Series bersama keluarga tercinta

>>> Dapatkan berita komunitas otomotif paling aktual di Indonesia hanya di sini

Selama momen ‘Kumpul Kebo’, beberapa member baru saling bertukar pikiran mengenai bagaimana merawat dan menjaga BMW 7 Series mereka tetap menjadi mobil sedan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Tak jarang inspirasi untuk mendandani mobil pun tumpah ruah disampaikan oleh para member maupun para pengurus BOSS.

Selain itu dalam kesempatan ini juga dijelaskan beberapa kegiatan penting yang akan dilakukan oleh member BOSS selama tahun 2019 ini. Salah satunya kegiatan rutin BOSS Goes to Bali 2019 yang akan diadakan pada November mendatang. Semua informasi seputar BMW 7 Series dan kegiatan komunitas BOSS kedepannya bisa Anda lihat di instagram @boss7series.

Share this post:

Berita lain

Review BMW 7 Series 2019

21/01/2019

Editor rate:

Nama BMW 7 Series di ranah luxury sedan, tak bisa dilepaskan dari sinergi apik antara kemewahan, pengalaman berkendara impresif, serta fitur dan teknologi canggih. Hal ini semakin ditegaskan lewan BMW 7 Series 2019 yang siap mewarnai segmen full size luxury sedan dunia.

Lihat juga

Daftar Harga BMW 7 Series & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

BMW

BMW 740Li Opulence dan BMW 730Li M Sport menjadi dua tipe dari sedan premium BMW ini, Berapa harga resmi BMW 7 Series terbaru kini?

Lihat juga

Siapkan Tabungan Anda, 10 Mobil Baru BMW Siap Melantai di Tahun Ini!

11/02/2019

Event - Promosi

Momen tahun politik di Indonesia tidak menutup asa bagi BMW Group Indonesia untuk memperkenalkan beragam line-up terkini yang siap menggoda BMW Enthusiast Tanah Air.

Lihat juga

Review BMW 330i (E46) 2003: Awal Elektronifikasi Seri 3 BMW

Rp. 100.000.000

08/02/2019

Editor rate:

BMW Seri 3 memang sudah lama menjadi primadona untuk segmen sedan di seluruh dunia. Setelah mendapatkan dua kali perubahan, generasi keempat yang ditandai dengan BMW 330i 2003 menjadi awal elektronifikasi segmen sedan bagi lini produk terlaris BMW ini.

Lihat juga

Harga mobil BMW M: Pembaruan harga BMW M Oktober 2020

01/10/2020

BMW

BMW M merepresentasikan sisi powerful BMW, dan hanya model-model tertentu yang memiliki versi BMW M. Apa saja mobil tersebut dan berapa harga BMW M saat ini?

Lihat juga