Kopdar Gabungan FK3O Pererat Kekeluargaan Antar Komunitas dan Klub

30/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Kopdar Gabungan FK3O Pererat Kekeluargaan Antar Komunitas dan Klub
Kopdar Gabungan FK3O yang diselenggarakan di awal tahun 2020 ini sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan menjaga silaturahmi antar komunitas dan klub.

Mengawali tahun 2020, sejulah komunitas otomotif biasanya mengadakan pertemua. Entah itu untuk sekedar saling bersilaturahmi di awal tahun, atau merumuskan kegiatan yang akan mereka lalukan sepanjang tahun tersebut.

Begitu pun dengan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) yang baru saja mengadakan Kopdar (Kopi darat) Gabungan. Acara ini diselenggarakan di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/01/2020).

>>> Meetup AASD di Awal 2020, Tak Sekedar Ngeriung Santai

FK3O merupakan sebuah wdah yang memayungi komunitas serta klub otomotif yang ada di Indonesia. Tak heran pada acara Kopdar Gabungan FK3O di awal tahun 2020 tersebut, perwakilan dari ratusan klub dan komunitas turut hadir. Mereka berbaur satu dengan lainya tanpa ada lagi memandang perbedaan antar klub dan komunitasnya.

Saling Bersilaturahmi dan Mempererat Kekeluargaan

para anggota FK3O

Para perwakilan komunitas dan klub hadir dalam acara ini

>>> Ada banyak promo dan diskon menarik mobil baru diseluruh Indonesia, ayo klik disini!

Amroe Wahyudi selaku Founder FK3O mengucapkan rasa terimakasihnya untuk para peserta yang telah hadir dalam acara ini. Menurut dia, acara seperti Kopdar Gabungan merupakan kesempatan agar para member dan pengurus bisa saling bersilaturahmi dan terus mempererat tali kekeluargaan.

"Saya harap dengan acara seperti ini, para member FK3O semakin guyub, semakin rukun, semakin solid, dan semakin besar," kata Amroe. Ia pun menegaskan agar para anggota menanamkan dalam diri mereka sendiri jika FK3O bukan sekedar wadah komunitas tapi sudah seperti layaknya keluarga.

Dihadiri 160 Komunitas dan Klub

acara kopdar gabungan awal tahun FK3O

Ingin semakin rukun, solid, dan lebih besar lagi

>>> Cari mobil bekas yang berkualitas tapi harganya murah? Klik disini, karena semuanya lengkap tersedia

Dalam Kopdar Gabungan FK3O tersebut, tercatat ada 160 klub dan komunitas yang hadir. Mereka mengirimkan perwakilannya ke acara tersebut. Para member pun saling berbaur dan saling bersilaturahmi.

Mengangkat tema "Bersinergi dalam Perbedaan", acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan para peserta yang hadir. Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama antara para member dan komunitas yang tergabung dalam FK3O.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top