Kopdar Gabungan FK3O Pererat Kekeluargaan Antar Komunitas dan Klub

30/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Kopdar Gabungan FK3O Pererat Kekeluargaan Antar Komunitas dan Klub
Kopdar Gabungan FK3O yang diselenggarakan di awal tahun 2020 ini sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan menjaga silaturahmi antar komunitas dan klub.

Mengawali tahun 2020, sejulah komunitas otomotif biasanya mengadakan pertemua. Entah itu untuk sekedar saling bersilaturahmi di awal tahun, atau merumuskan kegiatan yang akan mereka lalukan sepanjang tahun tersebut.

Begitu pun dengan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) yang baru saja mengadakan Kopdar (Kopi darat) Gabungan. Acara ini diselenggarakan di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/01/2020).

>>> Meetup AASD di Awal 2020, Tak Sekedar Ngeriung Santai

FK3O merupakan sebuah wdah yang memayungi komunitas serta klub otomotif yang ada di Indonesia. Tak heran pada acara Kopdar Gabungan FK3O di awal tahun 2020 tersebut, perwakilan dari ratusan klub dan komunitas turut hadir. Mereka berbaur satu dengan lainya tanpa ada lagi memandang perbedaan antar klub dan komunitasnya.

Saling Bersilaturahmi dan Mempererat Kekeluargaan

para anggota FK3O

Para perwakilan komunitas dan klub hadir dalam acara ini

>>> Ada banyak promo dan diskon menarik mobil baru diseluruh Indonesia, ayo klik disini!

Amroe Wahyudi selaku Founder FK3O mengucapkan rasa terimakasihnya untuk para peserta yang telah hadir dalam acara ini. Menurut dia, acara seperti Kopdar Gabungan merupakan kesempatan agar para member dan pengurus bisa saling bersilaturahmi dan terus mempererat tali kekeluargaan.

"Saya harap dengan acara seperti ini, para member FK3O semakin guyub, semakin rukun, semakin solid, dan semakin besar," kata Amroe. Ia pun menegaskan agar para anggota menanamkan dalam diri mereka sendiri jika FK3O bukan sekedar wadah komunitas tapi sudah seperti layaknya keluarga.

Dihadiri 160 Komunitas dan Klub

acara kopdar gabungan awal tahun FK3O

Ingin semakin rukun, solid, dan lebih besar lagi

>>> Cari mobil bekas yang berkualitas tapi harganya murah? Klik disini, karena semuanya lengkap tersedia

Dalam Kopdar Gabungan FK3O tersebut, tercatat ada 160 klub dan komunitas yang hadir. Mereka mengirimkan perwakilannya ke acara tersebut. Para member pun saling berbaur dan saling bersilaturahmi.

Mengangkat tema "Bersinergi dalam Perbedaan", acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan para peserta yang hadir. Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama antara para member dan komunitas yang tergabung dalam FK3O.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Jelang Akhir Tahun 2019, Auto2000 dan Komunitas Toyota Adakan Kopdar Gabungan

16/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Acara yang digelar Auto2000 ini merupakan bentuk kopdar akbar terakhir dengan komunitas Toyota di tahun ini. Acara ini sajikan juga berbagai promo menarik.

Lihat juga

Komunitas TeRuCI Selenggarakan Acara Silaturahmi Nasional Di Salatiga

10/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Sejuknya kota Salatiga dipilih untuk menjadi tuan rumah acara Silaturahmi Nasional komunitas TeRuCI. Tak sekedar ngumpul bareng, namun juga disertai acara amal sekaligus memperkenalkan pariwisata kota Salatiga

Lihat juga

Kopdarnas Terios Indonesia Berbagi Keceriaan Bersama Disabilitas

09/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Ada yang menarik dari Kopdarnas Terios Indonesia yang dilakukan di penghujung 2019 lalu. Karena para anggotanya berbagi keceriaan dengan penyandang disabilitas. Selain itu juga turut melestarikan lingkungan.

Lihat juga

Review Hyundai Santa Fe XG CRDi 2019: Varian Menengah yang Tak Kalah Gagah

25/10/2019

Editor rate:

Tidak selalu mobil yang fun to drive hanya bisa didapatkan pada varian tertinggi. Hyundai Santa Fe XG CRDi 2019 salah satunya. Menjadi varian menengah dari segmen SUV milik pabrikan asal Korea Selatan ini, peningkatan fitur serta kenyamanan kelas atas membuatnya patut dipertimbangkan sebagai mobil harian keluarga Indonesia.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil Kia Grand Sedona terbaru Oktober Di Indonesia

01/10/2020

Kia

PT. Kreta Indo Artha (KIA) merilis KIA Grand Sedona sebagai pilihan mobil MPV mewah berkapasitas besar dari tanah Korea Selatan. Seperti apa menariknya KIA Grand Sedona terbaru ini? Dan berapa harga resmi KIA Grand Sedona?

Lihat juga