Kopdar Awal Tahun Datsun Jakarta Bahas Pemilihan Ketua Baru

27/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Kopdar Awal Tahun Datsun Jakarta Bahas Pemilihan Ketua Baru
Belu lama ini kopdar awal tahun Datsun Jakarta digelar di kawasan Jakarta Selatan. Para member datang untuk saling bersilaturahmi sekaligus merancang agenda kegiatan pemilihan ketua yang baru.

Awal tahun tentu jadi momentum untuk menyusun rencana kegiatan komunitas sepanjang 12 bulan ke depan. Begitupun yang dilakukan oleh komunitas Datsun Jakarta yang mengadakan Kopdar (Kopi darat) awal tahun belum lama ini.

>>> Kopdats Datsun Jakarta, Temu Kangen Pemilik Datsun Lawas

Diselenggarakan di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/01/2020), Kopdar awal tahun Datsun Jakarta dipenuhi oleh anggota dari wilayah Jabodetabek. Para pengguna mobil retro Datsun tersebut bahkan dikabarkan sudah hadir di lokasi acara sejak pagi hari.

Koordinasi Kegiatan Pemilihan Ketua Baru

anggota komunitas Datsun Jakarta

Akan ada kegiatan pemilihan Ketua baru Datsun Jakarta

>>> Promo mobil baru Datsun dengan diskon menarik selalu ada disini, buruan klik!

Sesuai tujuan awalnya, Kopdar komunitas Datsun lawas ini memang untuk membahas beberapa rencana kegiatan di sepanjang tahun 2020. Diantaranya rencana kegiatan pemilihan Ketua Umum Datsun Jakarta yang baru untuk periode masa jabatan 2 tahun ke depan.

"Sudah ada beberapa nama calon kandidat yang telah dipilih para member. Nantinya kandidat ini akan melakukan proses interview dengan penasihat dan mantan kedua komunitas," ucap Arianto Budi, Ketua Datsun Jakarta.

Temu Kangen Sekaligus Pesta Kejutan Ulang Tahun

member komunitas Datsun Jakarta yang ulang tahun

Ada pesta kejutan kepada member komunitas Datsun Jakarta yang berulang tahun saat itu

>>> Cari mobil bekas Datsun dari berbagai tipe dan tahun yang berkualitas? Pilihan paling lengkapnya ada disini

Selain membahan mengenai agenda di tahun ini, Kopdar komunitas Datsun Jakarta ini juga dimanfaatkan oleh sebagian member untuk saling bersilaturahmi. Beberapa member bahkan mengaku acara ini menjadi ajang temu kangen dengan member lainnya karena sudah lama tidak melakukan Kopdar.

"Sudah lama tidak kumpul, jadi saya inisiatif datang lebih pagi untuk kumpul sekaligus sarapan bareng disini," kata Ilham Uam, member Datsun Jakarta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Ternyata kedatangan Uam yang cukup pagi mendapat sambutan dari member lain. Hal tersebut lantaran dirinya hari itu merayakan ulang tahun. Para member lainnya pun memberikan kejutan kepada Uam berupa potongan kue ulang tahun. Wah, selamat ulang tahun ya Om Uam...

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mobil Langka Datsun ini Jadi Mobil Jepang Termahal yang Pernah Dijual

22/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Bukannya Toyota atau Honda, tetapi Datsun 240Z ini menjadi mobil Jepang termahal yang pernah dijual. Dalam pelelangan, harganya bahkan mencapai Rp11 miliar.

Lihat juga

Komunitas Datsun Jakarta Bersiap Ramaikan Retromantic 10

30/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Datsun Jakarta menyatakan diri siap meramaikan ajang tahunan penggemar mobil retro, Retromantic. Komunitas ini akan bergabung dengan komunitas Datsun lawas lainnya di Indonesia.

Lihat juga

Pertama Di Kelasnya, Bagaimana Cara Mengoptimalkan Fitur Navigasi Datsun Cross?

20/08/2019

Pengemudian

5 menit

Salah satu nilai jual Datsun Cross terletak pada head unit layar sentuhnya yang memiliki berbagai fitur seperti Bluetooth, USB, AUX, Smartphone Connection, bahkan sampai fitur navigasi juga turut dihadirkan.

Lihat juga

Harga Datsun GO+ 2017: MPV LCGC Paling Terjangkau

Rp. 103.300.000

30/09/2017

Editor rate:

Datsun bangkit kembali dengan menawarkan mobil LCGC yang diberi nama Datsun Go dan varian MPV-nya dengan nama Datsun GO+. Apa saja yang membuat Datsun Go+ menjadi sebuah pilihan MPV dalam kelas LCGC ini? Beriktu adalah ulasan review Datsun Go+ 2017.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil Datsun GO+ Panca terbaru Oktober Di Indonesia

01/10/2020

Datsun

Datsun GO+ mobil small MPV yang dimiliki oleh Datsun dan merupakan mobil yang terjangkau dari Nissan Motor Company. Datsun GO+ berbeda dengan Datsun GO Panca biasa, jika GO Panca hanyalah hatchback, Datsun GO+ merupakan MPV yang dapat menampung 5+2 orang penumpang atau tiga baris kursi dalam kabinnya.

Lihat juga