Kontes Modifikasi Warnai HUT ke-2 Calsic Chapter Bogor Raya

31/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Clasic Chapter Bogor Raya merayakan hari jadinya yang kedua dalam bentuk event kontes modifikasi. Tentunya ini membuat kegiatan semakin meriah.

Banyak cara dilakukan untuk merayakan hari jadi, termasuk juga yang dilakoni oleh Calya Sigra Club alias Calsic. Belum lama ini Calsic Chapter Bogor Raya merayakan hari jadinya yang kedua.

>>> Daihatsu Club Auto Clinic 2019 Jadi Sarana Belajar Safety Driving

Perayaan hari terbentuknya komunitas Toyota Calya dan komunitas Daihatsu Sigra itu sangat meriah. Pasalnya, dengan menggandeng Paguyuban Mobil Bogor (Pamor), perayaan komunitas ini dibalut juga dalam sebuah event Kontes Otomotif Modifikasi.

Acara tersebut berlangsung pada 14 Juli 2019 di Royal Sentul Park, Sentul, Jawa Barat. Event tersebut bertajuk "Raya Salawasna".

Adu Gengsi di Kontes Modifikasi

Perayaan ke-2 Calsic

Dirayakan di tengah kontes modifikasi di Bogor

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Pada Kontes Otomotif Modifikasi tersebut, panitia membagi dalam beberapa segmen. Seperti kontes modifikasi dan kontes car audio. Khusus kontes modifikasi mobil ada kategori- kategori yang dilombakan. Diantaranya adalah audio, kelas VIP dan sebagainya.

"Peserta yang ikut datang bukan hanya dari Bogor dan sekitarnya, namun juga dari Jakarta, Depok, dan Bandung," kata Dean, Panitia Pelaksana 2nd Anniversary Calsic Chapter Bogor.

member Clasic

Berbagai perwakilan chapter turut hadir

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas disini

Ia juga menambahkan, kontes ini memang tidak menargetkan peserta yang terlalu banyak, hanya 100 unit untuk kelas modifikasi dan car audio, dan 10 unit untuk kelas Ekslusive/VIP.

"Inilah yang membedakan dengan kotes mobil lainnya. Apalagi dengan kelas VIP, yang dinilai adalah mobil dengan modifikasi berbiaya paling tinggi yang bahkan hampir dua kali lipat harga mobilnya," sebut Dean.

Selain kontes modifikasi, acara Anniversary ke-2 Calsic Chapter Bogor Raya itu juga diisi dengan sejumlah kegiatan lain. Seperti bazzar otomotif, live music, dan DJ Performance.

>>> Berita komunitas terlengkap ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top