Kontes Modifikasi Bikin Meriah 4th Anniversary Depok Car Communities

19/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Kontes Modifikasi Bikin Meriah 4th Anniversary Depok Car Communities
Anniversary Depok Car Communities tahun ini cukup istimewa. Meskipun sempat tertunda beberapa bulan, ternyata puncak acara malah berlangsung sangat meriah.

Depok Car Communities (DCC) belum lama ini menyelenggarakan sebuah ajang kontes modifikasi mobil. Kegiatan tersebut merupakan bagian dalam rangkaian kegiatan memperingati ulang tahun DCC yang keempat.

>>> Uniknya Anniversary Pertama Komunitas All New Rush Terios Indonesia

Kontes modifikasi ini diawali dengan kontes car audio yang dilaksanakan pada 30 November 2019. Ada dua kategori yang dilombakan, yaitu kelas Sound Quality (SQ) dan kelas Sound Pressure Loud (SPL). Cukup banyak peserta yang ikut dalam kontes ini.

Mundur dari Jadwal

kontes modifikasi mobil DCC

Kontes modifikasi membuat suasana ulang tahun DCC semakin meriah

>>> Promo mobil baru terbaik di akhir tahun ada disini

Luthfy, Ketua Umum DCC menuturkan kalau sebenarnya Anniversary Depok Car Communities yang keempat berlangsung pada 6 Maret 2019 lalu. Dan komunitas mobil ini sempat merencanakan jika puncak perayaan ulang tahun akan diadakan pada September 2019 silam. Namun karena satu dan berbagai hal, puncak kegiatan ulang tahun ini baru dilaksanakan di penghujung tahun.

"Kami bersyukur Anniversary DCC kali ini berlangsung lebih meriah. Ada banyak program menarik pada ulang tahun kali ini. Selain itu acaranya juga tambah lama, yaitu dua hari," ucap Luthfy.

Puncak Acara Berlangsung Meriah

potong tumpeng ulang tahun DCC

Pemotongan tumpeng dan tiup lilin jadi puncak seremoni ulang tahun DCC kali ini

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas terlengkap cek disini

Selain kontes audio mobil, pada perayaan ulang tahun DCC tahun ini juga diisi kontes modifikasi. Dengan 110 kategori yang diperlombakan, kontes ini sukses menyedot perhatian para pecinta mobil modifikasi. Tak tak heran, menurut Luthfy acara tersebut berlangsung sejak pukul 07.00 dan baru berakhir tengah malam.

Berlangsung di halaman parkir Depok Fantasi Waterpark, kontes modifikasi yang dilaksanakan pada 3 Desember 2019 itu juga sekaligus jadi puncak perayaan Anniversary DCC yang keempat. Oleh sebab itu, selain penjurian dan pengumuman pemenang kontes, disela acara juga dilakukan seremoni tiup lilin, pemotongan tumpeng, serta pemberian plakat simbol terima kasih kepada perwakilan komunitas dan peserta kontes yang datang.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top