Kontes Foto Menang Kenang Mudik di IG Cintamobil Akan Diperpanjang 10 Hari

21/05/2020

Event - Promosi
Share this post:
Kontes Foto Menang Kenang Mudik di IG Cintamobil Akan Diperpanjang 10 Hari
Kontes Foto Menang Kenang Mudik yang diadakan oleh Cintamobil.com telah terima banyak foto-foto serta bagikan kenangan yang sangat bagus.

Saat Lebaran tahun 2020 ini memang berbeda dengan Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya usai berpuasa Ramadhan, maka akan berbondong-bondong masyarakat mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama-sama keluarga, namun tidak di tahun ini. Masa pandemik Covid-19 membuat pemerintah melarang masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya agar turut mencegah penyebaran virus Corona tersebut. 
Nah, seperti yang sudah pernah diumumkan sebelumnya, kami dari Cintamobil.com mengadakan kontes foto “Menang Kenang Mudik”. Kontes ini sebelumnya telah berlangsung dari tanggal 11 Mei sampai tanggal 23 Mei 2020, dan kami telah menerima begitu banyak foto yang indah yang membagikan kenangan mudik penuh makna. Berikut ini beberapa di antaranya:

Gamabr menunjukkan seorang yang sudah mudik ke kampung halaman dan bertemu sama keluarga

Mudik dan berkumpul bersama keluarga besar adalah hal yang banyak ditunggu setelah satu bulan berpuasa

Akun mutiarawikjaya menuliskan:

“Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dan cukup membuatku bersedih hati. Padahal biasanya seminggu lagi sebelum lebaran seperti ini, aku sudah berkemas kemas untuk mudik ke rumah nenekku di Magetan, Jawa Timur. Lebaran tahun ini, aku benar-benar tidak bisa mudik untuk bersilaturahmi dengan nenek dan keluarga besarku disana. Pilu memang, karena acara mudik merupakan agenda tahunan yang aku lakukan sejak kecil, karena kedua orang tuaku sudah merantau ke Lampung sebelum aku lahir. Tapi apa boleh buat, aku juga tak ingin membawa penyakit bagi nenekku serta keluarga besarku”.

>>> Lebaran Kian Dekat, yang Nekat Mudik Makin Dikit

Gambar menunjukkan sekeluarga yang sedang siap-siap untuk mudik

Ayo, kita siap-siap untuk mudik ya

>>> Tahan Rindu Kampung Halaman, Jangan Mudik Demi Kebaikan Bersama

Akun Elmiatiku4661 juga menulis:

“Mudik itu adalah ekspresi cinta kami, para perantau untuk kampung kelahiran dengan segala isinya. Tradisi, orang-orangnya. Aku merindukan mudik, karena kangen pengen meluk emak. Bermanja di pangkuannya. Bantuin marut kelapa utk bikin opor, sajian khas hari raya. Kangen nyalain oncor/obor, lalu keliling kampung. Kangen tarawih di surau di tengah sawah dengan backsound suara kodok. Banyak banget alasan kenapa harus mudik. Yg jelas karena kami kangen. Rindu” 

Gambar menunjukkan seorang laki-laki bersama istrinya sedang naik sepeda untuk mudik

Kita berdua mudik ya sayang 

>>> Mudik Dilarang, Jalin Silaturahmi Dengan 4 Cara ini!

Jeffry_jack menulis:

“Ini adalah Momen mudik yang sangat berkesan sekali ketika kami bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama Emak dan keluarga di kampung tahun lalu. Dengan perabotan rumah beserta hewan piaraan selalu kami bawa mudik. Karena di rumah tak ada satupun penghuninya. Tetapi lebaran tahun ini kami hanya bisa bersilaturahmi dengan jarak jauh. Karena dengan mewabahnya virus corona atau covid 19 di Indonesia ini mewajibkan kita untuk bekerja, belajar, dan beribadah #dirumahaja bahkan menurut anjuran pemerintah kita dilarang untuk mudik lebaran tahun ini.”.

Dan masih ada banyak lagi yang tidak bisa kami tampilkan di sini. Semoga pandemik Covid-19 segera berlalu, dan kita bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Tahun ini, tahan rindu dulu. Tetap semangat #DiRumahAja, #tetapbersama agar penyebaran virus ini tidak berlanjut. 
Orang-orang bisa lupa semua hal namun kenangan-kenangan dalam kehidupannya adalah hal yang mereka tak pernah bisa terlupa. Selalu ada sebuah tempat untuk menyimpan kenangan-kenangan yang indah itu. Jika Anda masih belum sempat untuk mengirim foto untuk mengikuti kontes foto “Menang Kenang Mudik”, cepatlah ikuti IG @cintamobilcom dan upload foto kenangan mudik Anda. Anda boleh upload lebih dari satu foto. Jangan lupa tambahkan hashtag #MenangKenangMudik dan #TetapBersama. Jangan lupa tag tiga teman Anda di IG ya, semakin ramai semakin meriah. 
Untuk menyebarkan pesan #TetapBersama dan #DiRumahAja, Cintamobil.com juga memutuskan untuk memperpanjangkan waktu berlangsungnya kontes ini hingga 31 Mei. Ayo sebarkan kenangan dan cinta dengan mengikuti kontes foto “Menang Kenang Mudik” ini yaa….

>>> Klik sini untuk lanjut simak berita yang hot lainnya

Elisa
Share this post:

Berita lain

[INFOGRAFIK] Evolusi Desain Kidney Grille BMW dari Masa ke Masa

21/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Sejak BMW didirikan pada tahun 1928, evolusi desain kidney grille turut menjadi bagian penting dari perkembangan dan inovasi pabrikan asal Jerman tersebut.

Lihat juga

Toyota Serius Pelajari Raize untuk Dibawa ke Indonesia

21/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Toyota tak menampik kemungkinan untuk membawa Raize ke Indonesia. Menurut pabrikan Jepang itu Raize merupakan segmen yang menarik saat dibawa ke Indonesia.

Lihat juga

Lebaran Tetap Seru Walau #DiRumahAja ala Asuransi Astra

21/05/2020

Perawatan dan service

3 menit

Jika biasanya sebagian besar masyarakat disibukkan dengan persiapan mudik saat lebaran, namun tahun ini berbeda. Sejak pandemi terjadi, semua rutinitas berubah.

Lihat juga

Suzuki New Carry Blind Van Akhirnya Menampakkan Diri, Ini Detailnya

21/05/2020

Mobil baru

3 menit

Suzuki New Carry Blind Van akhirnya menampakkan diri, setelah sebelumnya versi minibus dari mobil niaga terlaris ini terungkap ke publik. Seperti apa detail dari mobil ini? Simak artikel berikut...

Lihat juga

Pilihan Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman di Indonesia

23/05/2020

Jual beli

8 menit

Mencari mobil keluarga murah irit dan nyaman tentu merupakan proses selektif yang ketat. Meski demikian, di Indonesia ada beberapa mobil yang masuk dalam kategori ini.

Lihat juga