Konsumen Mitsubishi Dapat Fogging Disinfektan Gratis! Ini Syaratnya

07/07/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Konsumen Mitsubishi Dapat Fogging Disinfektan Gratis! Ini Syaratnya
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada 5 Juli - 31 Agustus 2021 untuk mengakomodasi konsumennya.

Program ini merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen sebagai respon penyebaran COVID-19 yang sedang meningkat di Indonesia.

"Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purnajual adalah menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI dalam keterangan resmi, Rabu (7/7).

Melalui program ini, para konsumen Mitsubishi dengan kendaraan penumpang dan niaga ringan akan mendapatkan pelayanan gratis fogging disinfektan.

Syarat yang Berlaku

Untuk mendapat privilage ini, konsumen harus mengunduh dan mendaftar sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di dealer saat pelaksanaan campaign ini.

>>> Harus Bepergian Saat PPKM Darurat? Begini Cara Unduh Sertifikat Vaksinasi

Gambar program Mitsubishi

Promo disinfektan gratis dari Mitsubishi

Program fogging disinfekan juga berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Mitsubishi Xpander. Jika Anda pengguna lama aplikasi MMID, Anda juga bisa mendapatkan pelayanan fogging disinfektan dengan harga Rp 20 ribu.

Campaign ini diselenggarakan di seluruh dealer resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia. Hamazaki menyampaikan bahwa dalam situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting.

"Healthy Campaign merupakan inovasi pada layanan purnajual yang diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga dimulai dari kendaraannya," ucapnya.

Operasional Dealer Selama PPKM Darurat

Gambar Dealer Mitsubishi

Dealer Mitsubishi tetap membuka pelayanan purnajual

Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, PT MMKSI menyesuaikan kegiatan opersional dealer demi keselamatan dan keamanan konsumen. Selama PPKM Darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Konsumen yang menghadapi situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan.

>>> Mitsubishi Perkenalkan SUV Listrik Baru, Xpander Hybrid Kapan?

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking  terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM Darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care di 0804-1-300-300

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top