Komunitas Velozity Hadiri Serangkaian Road Show Kegiatan Toyota Di GIIAS 2019

30/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Sebagai salah satu komunitas yang memiliki anggota terbanyak dan teraktif, komunitas Velozity diundang oleh PT Toyota Astra Motor untuk hadir di serangkaian road show kegiatan Toyota pada ajang GIIAS 2019 lalu. Simak yuk keseruannya berikut ini.

Didukung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa pihak lainnya, pada tahun ini komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz (Velozity)  kembali berkesempatan untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di event GIIAS 2019. Pada hari pertama yaitu Kamis tanggal 18 Juli 2019, Komunitas Velozity berkesempatan untuk hadir di VIP & Press Day event GIIAS 2019 (yang berlokasi di ICE (Indonesia Convention and Exhibition), Kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Komuintas Velozity diwakili oleh 6 orang anggota Pengurus Pusat.

Komunitas Velozity saat pembukaan GIIAS 2019

Komunitas Velozity saat menghadiri event 2019 Community Engagement Toward Hybrid yang diselenggarakan Toyota saat GIIAS 2019

>>> Artikel terkait lainnya:

Pada hari kedua yaitu Jumat tanggal 19 Juli 2019, Komunitas Velozity berkesempatan untuk hadir di event PR Caravan Day berupa sesi pengenalan tentang hybrid technology sekaligus test drive produk hybrid Toyota yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor pada event GIIAS 2019. Merupakan sebuah pengalaman seru dan baru untuk Velozers untuk menambah wawasan mengenai mobil hybrid serta merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan mobil hybrid Toyota Prius yang dipandu oleh Rio Haryanto, pembalap profesional Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Komunitas Velozity diwakili oleh om Hermanu Lukito selaku Sekretaris Jenderal Velozity.

Komunitas Velozity hadir di booth Toyota saat GIIAS 2019

Komunitas Velozity berfoto bersama Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto

>>> Temukan pilihan mobil idaman Anda di sini

Pada hari ketiga yaitu Sabtu tanggal 20 Juli 2019, Komunitas Velozity berkesempatan untuk hadir di event Toyota Digifest 2019 “Capturing Viral Moments” berupa sesi talkshow bersama digital content creator ternama yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada event GIIAS 2019. Melalui acara ini, Toyota mengajak kaum muda untuk menggali peluang dan menemukan potensi di era digital. Toyota juga menghadirkan content creator internasional Zach King dan sejumlah digital content creator lokal seperti Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata. Dalam kesempatan tersebut, Komunitas Velozity diwakili oleh Velozers D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang) dan NV-10 (Velozity Chapter Banten).

Komunitas Velozity sedang ramah tamah di booth Toyota selama GIIAS 2019

Ramah tamah dan saling tukar pikiran di sela-sela ajang GIIAS 2019 menjadi menu favorit bagi anggota komunitas Velozity

>>> Klik di sini untuk menyimak berita komunitas seru lainnya

Komunitas Velozity sebagai anggota Toyota Owner Club (TOC) juga berkesempatan untuk mengikuti event 2019 Community Engagement Toward Hybrid, yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 20 Juli 2019 bersamaan dengan event GIIAS 2019. Velozers dari berbagai Chapter seperti Bali, Batam & Semarang mendapat dukungan dari Main Dealer Toyota seperti Agung Toyota & Nasmoco untuk bergabung di acara tersebut dengan berbagai komunitas Toyota lainnya yang tersebar di seluruh nusantara.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top