Komunitas Traga Bali, Satukan Pengguna Pickup Isuzu

11/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Traga Bali, Satukan Pengguna Pickup Isuzu
Komunitas Traga Bali merupakan kumpulan para pengguna pickup Isuzu Traga yang berdomisili di wilayah Bali dan sekitarnya. Komunitas ini menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi para anggotanya.

Komunitas mobil bukan cuma sebatas para pengguna kendaraan penumpang. Namun pengguna kendaraan komersial juga membentuk komunitas sendiri. Satu diantaranya Komunitas Traga Bali.

>>> Munas KTI 2019 Pilih Ketua Umum Secara Mutlak

Ini merupakan komunitas pengguna pickup Isuzu Traga yang berdomisili di wilayah Bali dan sekitarnya. Komunitas Isuzu Traga ini pun telah mendeklarasikan diri pada 21 September 2019 lalu.

Touring Keliling Bali

konvoi Isuzu Traga

Touring Isuzu Traga Merah Putih di Bali

>>> Promo mobil baru Isuzu lainnya cek disini

Saat prosesi peresmian Komunitas Traga Bali, ada sekitar 35 pengguna Isuzu Traga yang melakukan konvoi keliling Bali. Peserta memulai kegiatan dari kawasan Denpasar, kemudian berakhir di Prama Sanur Beach.

"Melalui aktifitas ini, diharapkan hubungan sesama pengguna Isuzu Traga di Bali semakin erat," ujar Lisa Tjandra, Regional Sales Manager (Jatim, Nusa Tenggara, dan Bali) PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

>>> Pilihan mobil bekas Isuzu ada disini

Unit Isuzu Traga

Ingin satukan pengguna Isuzu Traga

Seusai tiba di Prama Sanur Beach, para peserta touring Komunitas Traga Bali pun melakukan kegiatan sosial. Bentuknya berupa bersih-bersih dari sampah yang menumpuk di sekitar area pantai.

>>> Berita komunitas lainnya cek disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top