Komunitas MB W211 CI Giatkan Donasi di Masa Pandemi

12/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Komunitas MB W211 CI Giatkan Donasi di Masa Pandemi
Komunitas MB W211 CI ingin tetap bisa melakukan terus melakukan kegiatan sosial meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Salah satu contohnya adalah yang mereka lakukan ke Panti Asuhan di Bekasi belum lama ini.

Walaupun Hari Natal sudah beralu, namun bukan berarti semangat untuk berbagi kepada sesama juga telah usai. Bahkan dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, semangat untuk saling berbagi harus tetap ditumbuhkan. Inilah yang diperlihatkan rekan-rekan dari Mercedes Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI).

Komunitas Mercedes-Benz ini melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Raya Natal kepada yang merayakannya. Para pengurus dan penghuni Panti Asuhan Taman Fioreti di Bekasi, Jawa Barat merupakan destiasi kegiatan santunan yang dilakukan komunitas ini. Adapun paket yang didonasikan berupa perlengkapan keperluan anak-anak penghuni panti asuhan tersebut serta sejumlah bahan makanan pokok dan uang tunai.

>>> Jamnas ke-15 MB Club INA Tebarkan Semangat untuk Pulihkan Pariwisata Indonesia

Kegiatan Natal yang Tertunda

Bakti Sosial Natal MB W211 CI

Awalnya kegiatan ini direncanakan Desember 2020

Dijelaskan oleh Anton Hastadi, Ketua Panitia Bakti Sosial Natal ini, jika sebenarnya kegiatan tersebut direncanakan dihelat Desember 2020. Namun ternyata baru bisa terlaksana pada 9 Januari 2021.

"Biasanya kita selenggarkan setiap bulan Desember, kali ini agak mundur waktunya karena memang keadaan kita semua masih dalam kondisi pandemi Covid-19," ucap Anton melalui keterangan tertulisnya.

Sementara itu Maheksa Akni selaku Presiden MB W211 CI menuturkan, walau kegiatan ini mundur dari jadwal biasanya, namun diharapkan tetap bisa membantu meringankan beban para pengurus dan penghuni Panti Asuhan Taman Fioreti.

"Semoga apa yang kita bawa dan kita berikan kali ini bisa sedikit membantu dan meringankana beban mereka," ucap Maheksa.

>>> 5 Pilihan Harga Mobil Mercedes Benz Sport 2 Pintu Terbaru

Berharap Kegiatan Sosial Bisa Rutin Dilaksanakan

Mobil Anggota Komunitas MB W211 CI

Komunitas ini ingin selalu menunjukkan kepedulian sosialnya kepada masyarakat sekitar

>>> Review Mercedes-AMG GT 53 4MATIC 2020: Otot Kuat Di Balik Keanggunan

Sebagai salah satu klub dan komunitas otomotif di Indonesia, para anggota komunitas Mercedes-Benz E-Class ini pun berharap aktifitas seperti bakti sosial ke panti asuhan dapat terlaksana secara rutin. Kegiatan sosial seperti itu dirasa dapat menunjukkan kepada masyarakat jika komunitas otomotif juga memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

"Apalagi saat ini masyarakat masih banyak yang menilai negatif tentang klub dan komunitas otomotif. Padahal anak-anak yatim seperti yang ada di panti asuhan sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," tambah Adi, Ketua MB W211 Ci Bekasi Chapter.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top