Komunitas Lamborghini Club Indonesia Awali Kegiatan 2019 di Pulau Dewata

23/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Komunitas Lamborghini Club Indonesia Awali Kegiatan 2019 di Pulau Dewata
Puluhan member bersama deretan ‘Banteng’ Italia berekspolasi menikmati indahnya panorama dan dunia pariwisata dan gaya hidup Bali selama akhir pekan

Pulau Bali saat ini sering menjadi destinasi wisata para komunitas sports car maupun supercar di Indonesia. Lokasi yang masih asri, kegiatan wisata dan gaya hidup super lengkap, plus jalanan yang lebih lenggang seringkali menjadi alasan para pemilik komunitas supercar untuk bisa lebih leluasa mobil koleksi mereka.

Sama halnya dengan kegiatan yang dilakukan komunitas Lamborghini Club Indonesia (LCI), yang baru saja menyelesaikan touring Lamborghini Giro Indonesia di Bali, 15-18 Februari lalu. Touring ini diadakan untuk mengulik destinasi eksotis Bali sekaligus meningkatkan pariwisata serta exposure Bali di mata mancanegara.

>>> Review Lamborghini Urus 2019

Deretan mobil member LCI

Lamborghini lintas era berkumpul dan menikmati asyiknya jalanan Bali dalam Lamborghini Giro Indonesia

Event yang diorganisir oleh Prestige Motorcars dan di support oleh Lamborghini Jakarta ini diikuti 30 Lamborghini yang berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Momen ini turut menjadi arena berkumpulnya model eksotis dari ‘banteng’ Italia ini, mulai dari Lamborghini Aventador, Lamborghini Aventador Perfomante, Lamborghini Murcielago, Lamborghini Huracan, dan Lamborghini Huracan Performante Spyder. Tak lupa model terbaru Lamborghini, Lamborghini Urus, juga ikut hadir dalam touring kali ini.

>>> Dapatkan berita komunitas otomotif paling aktual di Indonesia hanya di sini

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara ini. Kami akan selalu mendukung acara seperti ini dengan tujuan mempererat hubungan antar komunitas member supercar, membangkitkan lagi semangat otomotif di Indonesia,” ucap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Tol Bali Mandala touring LCI Lamborghini Giro Indonesia

Aksi member LCI di tol Bali Mandala

>>> Ingin membeli Lamborghini terbaru? Lihat saja listingnya di Cintamobil.com

Destinasi pertama yang didatangi oleh rombongan LCI ialah Omnia Day Beach Club dan Night Touring melalui tol Bali Mandala yang dilakukan di hari pertama Lamborghini Giro Indonesia. Keesokan harinya, member LCI memacu Lamborghini kesayangan mereka ke destinasi seperti keindahan panorama Pura Ulun Danu yang menjadi cover Uang Rp.50.000, dilanjutkan coffee break di Handara Golf dan dinner di Plataran Canggu.

Aksi LCI Lamborghini Giro Indonesia di Garuda Wisnu Kencana

Hari ketiga Lamborghini Giro Indonesia kali ini dimulai dari GWK (Garuda Wisnu Kencana), dan dilanjutkan fine dining di Ju Ma Na Restaurant yang berada di area Banyan Tree Ungasan. Dan semua perjalanan touring LCI ditutup oleh pesta pernikahan Berlin & Annie, yang merupakan anak sulung dari Gusti Ngurah Anom (Ajik Khrisna), pemilik Khrisna Oleh-Oleh Bali, yang diadakan secara megah dan spektakuler di Khrisna Gianyar.

Donasi komunitas LCI

Kegiatan LCI disertai dengan charity untuk pembangunan desa Blangsinga

“Disamping melakukan Touring, kami juga aktif berbagi dengan masyarakat setempat, Kali ini, kami mendukung pembangunan desa Blangsinga dengan melakukan penanaman pohon senilai Rp20,000,000, ini adalah bukti kepedulian kami terhadap lingkungan Bali,” terang Yuswo Tirto Widjojo selaku President LCI.

Share this post:

Berita lain

Tahukah Anda? Lamborghini Urus Mempunyai Kemiripan Dengan Lamborghini Aventador S

18/12/2018

Mobil baru

Setelah resmi mengaspal di Indonesia beberapa waktu lalu, ternyata Lamborghini Urus mempunyai kemiripan dengan Lamborghini Aventador S. Apakah itu?

Lihat juga

Supercar Untuk Keluarga Dari Lamborghini Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Capai Rp 8,5 Miliar

12/07/2018

Mobil baru

Meski telat setahun, akhirnya supercar SUV dari Lamborghini resmi dijual di Indonesia pada Kamis, 6 Desember 2018 lalu. Menariknya, mobil ini justru cocok untuk keluarga sehingga layak disebut family supercar.

Lihat juga

Review Lamborghini Huracan EVO 2019: Supercar Canggih Dari Lamborghini

18/01/2019

Editor rate:

Lamborghini tampaknya belum puas dengan model Huracan Performante yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Diawal tahun 2019, pabrikan asal Italia ini memperkenalkan varian baru yakni Lamborghini Huracan EVO. Tidak hanya desain baru yang meningkatkan aerodinamika mobil, tapi juga sejumlah fitur membuat mobil ini sangat canggih.

Lihat juga

Review Lamborghini Urus 2019

16/10/2018

Editor rate:

Lamborghini Urus adalah SUV yang diproduksi oleh produsen mobil mewah Italia, Lamborghini. Diresmikan pada tanggal 4 Desember 2017 dan dipasarkan untuk model 2018, Lamborghini Urus 2019 merupakan versi facelift dari monster SUV untuk penggila kecepatan khas Lamborghini.

Lihat juga

Review Lamborghini Huracán Performante 2018

18/08/2018

Editor rate:

Berangkat dari kabar bahwa Lamborghini Huracán Performante Indonesia akan dihadirkan dalam waktu dekat, kami hendak mengupas tuntas tentangnya. Mobil besutan Lamborghini ini sempat ramai diperbincangkan, mengingat performa mesinnya yang di atas rata-rata. Dibalik keunggulannya, ada beberapa teknologi yang mampu membuatnya berlari kencang. Apakah itu? Mari kita simak jawabannya dalam review Lamborghini Huracán Performante 2018.

Lihat juga

Review Lamborghini Huracán Performante Spyder 2018

14/11/2018

Editor rate:

Baru saja lima bulan sejak diperkenalkan secara global pada ajang Geneva Motor Show tahun ini, kini penggemar kendaraan super cepat Indonesia kedatangan Lamborghini Huracán Performante Spyder di Indonesia. Diimpor langsung oleh Importir Umum (IU) Prestige Image Motorcars, supercar ini dijual dengan harga belasan miliar rupiah.

Lihat juga