Komunitas Datsun Jakarta Punya Pengurus Baru

02/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Datsun Jakarta Punya Pengurus Baru
Pengurus baru komunitas Datsun Jakarta untuk periode 2020-2022 telah diumumkan. Sejumlah visi dan misi pun telah dijabarkan, dan berharap komunitas ini menjadi lebih besar dan lebih eksis.

Awal tahun biasanya setiap komunitas memiliki susunan kepengurusan baru. Pun demikian dengan komunitas Datsun Jakarta yang baru saja mengumumkan kepengurusan baru untuk periode 2020-2022. Acara simbolis serah terima jabatan (Sertijab) para pengurus komunitas mobil retro Datsun ini pun telah diselenggarakan pada Minggu (01/03/2020) lalu.

>>> Komunitas Datsun Jakarta Bersiap Ramaikan Retromantic 10

Berlangsung di kawasan Ampera, Jakarta, Selatan, Sertijab pengurus komunitas ini disaksikan  oleh para anggotanya. Nantinya pengurus periode 2020-2022, akan meneruskan visi misi komunitas dari pengurus sebelumnya.

Sambut Ketua dan Pengurus Baru

ketua umum komunitas Datsun Jakarta

Serah terima jabatan ketua umum yang baru

>>> Ingin dapatkan promo mobil baru Nissan dengan diskon menarik? Klik disini

Adalah Andriansyah Soenaryo yang menjadi Ketua Umum Datsun Jakarta periode 2020-2022. Andriansyah akan meneruskan kerja Arianto Budi yang sejak 2018 telah menjadi Ketua Umum komunitas mobil retro ini.

"Semoga ketua umum baru ini memiliki visi dan misi yang lebih baik," kata Arianto seperti Cintamobil.com kutip dari Kabaroto. Ia pun kemudian secara simbolis menyerahkan jabatannya kepada Andriansyah disaksikan oleh Dani sebagai Wakil Ketua I dan Ivan sebagai Wakil Ketua II.

Ingin Lebih Eksis Lagi

mobil Datsun retro

Ada banyak agenda yang telah disusun pengurus baru komunitas mobil retro Datsun ini

>>> Cari mobil Datsun bekas berkualitas dari berbagai tahun dan tipe dengan harga terbaik? Klik disini

Dalam sambutannya, Andriansyah mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah dipercaya untuk jadi Ketua Umum di komunitas yang juga menjadi bagian dari Old Datsun Indonesia tersebut. "Tugas berat tentunya akan kami emban. Namun harus tetap optimis bahwa kita disini untuk jadi besar bersama," kata dia.

Dirinya beserta segenap pengurus periode 2020-2022 pun sudah bertekad untuk menjadikan komunitas Datsun Jakarta lebih besar lagi. Beberapa agenda penting sudah direncanakan oleh mereka. "Kita ada niat untuk mengajukan izin sampai ke IMI (Ikatan Motor Indonesia). Dan semoga Datsun Jakarta semakin eksis tidak hanya di Nasional tapi juga sampai internasional," tukasnya.

>>> Berita komunitas otomotif paling update lainnya bisa Anda baca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top