Ketika Berbagai Mobil James Bond Dites Bersamaan

22/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Ketika Berbagai Mobil James Bond Dites Bersamaan
Beberapa mobil James Bond dari sejumlah film yang pernah dirilis, belum lama ini diuji bersamaan oleh tim Top Gear yang dikemas dalam sebuah tayangan menarik.

Karakter James Bond selain lekat dengan berbagai teknologi mutakhir, juga sering disandingkan dengan mobil-mobil eksotis. Satu diantara mobil James Bond yang paling kondang adalah Aston Martin DB5. Mobil klasik tersebut bahkan jadi rebutan para kolektor untuk memilikinya.

Namun tentunya, mobil-mobil yang pernah muncul di film James Bond bukan hanya itu. Ada banyak sekali mobil-mobil eksotis dengan fitur-fitur istimewa yang juga jadi bintang pada tokoh jagoan dengan kode 007 tersebut.

>>> Bond In Motion Jadikan Ajang Formula 1 Sebagai Tur Mobil Agen Rahasia 007

Digeber Bersamaan di Trek

James Bond Top Gear

Tim Top Gear menguji beberapa mobil James Bond

Lalu bagaimana jadinya jika mobil-mobil James Bond ini keluar bersamaan? Itulah yang terjadi pada serial perdana Top Gear di BBC one. Dimana trio presenter, Paddy McGuinness, Freddie flintoff, dan Chris Harris kembali membuat konten video bertema otomotif yang sangat menarik.

Pada episode pekan ini yang tayang Minggu (21/03/2021), ketiganya menampilkan sejumlah mobil di James Bond yang pernah tampil di setiap judul film waralaba tersebut. Selain Aston Martin DB5, beberapa mobil yang tampil antara lain Toyota 2000GT di film You Only Live Twice, lalu ada Lotus Esprit dari film The Spy Who Loved Me. lalu ada juga Alfa GTV6 dari film Octopussy, Sunbeam Alpine dari film Dr No, serta Renault 11 dari film A View to a Kill.

"Saya benar-benar terobsesi dengan James Bond" kata Chris Harris. "Saya suka mobil dan saya juga suka filmnya, bahkan sampai sekarang saya menontonnya bersama anak-anak. Jadi sangat luar biasa ketika bisa mendapatkan akses untuk berada di balik kemudi mobil Bond," lanjut dia.

>>> Tips Nyetir Di Medan Off-Road

Demi Promosi Film James Bond No Time to Die

Aston martin DB5 James Bond

Bagian dari promosi film James Bond

>>> Review Aston Martin Vanquish 25 2019

Episode yang menampilkan mobil-mobil Bond ini ternyata memang dibuat dengan kerjasama untuk mempromosikan film James Bond terbaru berjudul "No Time to Die". Semua mobil diuji di trek pengujian yang sering dilakukan tim Top Gear, yaitu di Dunsfold di Inggris.

Berjudul "Top Gear Guide to Buying A Bond Car On Any Budget", tentu saja ini adalah salah satu referensi bagi para kolektor mobil langka yang ingin mencari salah satu mobil Bond. Dan jika Anda tidak memungkinkan untuk membeli satu mobil ini. Tontonan ini juga cukup epik sebagai hiburan saat akhir pekan.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top