Kerennya 2 Mobil Modifikasi Toyota Avanza Veloz Milik Velozity

28/11/2019
Dua mobil modifikasi Toyota Avanza Veloz milik Velozity ini sengaja dipajang pihak Toyota. Gunanya untuk menjadi inspirasi buat masyarakat yang berminat melakukan modifikasi Toyota Avanza.

Veloz Community (Velozity) merupakan komunitas yang aktif dalam berbagai kegiatan. Termasuk diantaranya ikut dalam acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bekasi yang baru saja berlangsung pada 23-24 November 2019 lalu.

Tampilkan 2 Mobil Modifikasi Toyota Avanza Veloz

Gambar menunjukkan mobil modifikasi Toyota Avanza

Mobil modifikasi milik anggota Velozity

Pada kesempatan ini, Velozity menampilkan dua unit mobil modifikasi Toyota Avanza Veloz. Mobil tersebut adalah milik Rovi dan Rudy yang merupakan member dari Velozity. Keduanya ditampilkan sebagai bentuk contoh inspirasi kepada masyarakat yang berniat melakukan modifikasi terhadap Toyota Avanza Veloz.

"Kami sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas kegiatan yang diadakan oleh Toyota Astra Motor ini. Karena bisa semakin mendekatkan dan sebagai ajang berkumpul para pengguna Toyota Avanza dan Veloz," kata Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity.

>>> Review Toyota Avanza Veloz 2019, Spesifikasi dan harganya 

Konvoi Keliling Jakarta

Gambar menunjukkan anggota dari Velozity

Velozity selalu aktif dalam berbagai kegiatan

>>> Anda ingin membeli mobil Toyota Avanza Veloz, klik sini untuk mendapat beberapa pilihan terbaik

Selain itu, keikutsertaan Velozity dalam Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota terakhir tersebut adalah dengan berpartisipasi pada kegiatan Sebangsa Funtrip. Adapun kegiatan ini adalah melakukan perjalanan ke beberapa titik lokasi di Jakarta dan Bekasi.

Kegiatan dimulai pagi hari dari Summarecon Mall Bekasi menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur. Beberapa titik yang disinggahi antara lain Museum Transportasi, Anjungan NTT, Museum Prajurit, Museum Penerangan, Taman Aquarium, dan Anjungan Kalimantan Barat.

Kemudian para anggota Velozity pun dengan setia menjawab pertanyaan dari pengunjung yang ahdir tentang modifikasi Toyota Avanza Veloz yang dipajang dalam acara tersebut. Kemudian para anggota Velozity pun mengikuti talkshow bersama Erix Soekamti.

Pada sesi ini Erix menceritakan pengalaman seru mengelilingi berbagai kota di Indonesia, antara lain pulau Jawa-Bali, Yogyakarta, Floeres, hingga Lombok. Menariknya, ia bersama keluarga melakukan kegiatan itu menggunakan Toyota Avanza.

>>> Berita tentang kegiatan komunitas mobil lainnya ada disini

Prasetyo Adhi

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain