Keren! Bandara Bologna Pakai Lamborghini Huracan Buat 'Parkir' Pesawat

26/06/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Keren! Bandara Bologna Pakai Lamborghini Huracan Buat 'Parkir' Pesawat
Apa jadinya jika sebuah supercar digunakan sebagai pemandu pesawat untuk parkir atau take off? Mungkin jawabannya bisa ditemukan pada Lamborghini Huracan yang satu ini

Jika Anda adalah seorang traveller sejati, dan sedang dalam rencana untuk terbang ke Italia, ada baiknya pilih destinasi tujuan penerbangan Anda ke kota Bologna, Italia. Pasalnya, saat Anda mendarat di Bologna Guglielmo Marconi Airport, Anda akan disambut mobil 'follow me' yang eksotis dan lain dari kendaraan bandara biasanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @g.gambini on

 

Foto Lamborghini Huracan 'Follow Me' di Bologna Guglielmo Marconi Airport 

Ya, Lamborghini sebagai brand supercar yang lahir di Sant'Agata Bolognese, Bologna, ini kembali mempercayakan line-up supercar miliknya untuk bertugas mendukung bandara tersibuk keenam di kawasan Eropa ini. Setelah di tahun 2016 Lamborghini menggunakan varian Huracan LP610-4 sebagai 'follow me' car di bandara Bologna, kini giliran model Lamborghini LP580-2 yang bertugas memandu pesawat saat setelah landing maupun saat menuju runway untuk take-off.

Modifikasi Lamborghini Huracan untuk penggunaan di Bologna Guglielmo Marconi Airport

Pengerjaan modifikasi Lamborghini Huracan LP580-2 ini dilakukan oleh Lamborghini Centro Stile

Dikerjakan oleh Lamborghini Centro Stile, Lamborghini LP580-2 yang digunakan oleh Bologna Guglielmo Marconi Airport memiliki kelir warna abu-abu dengan aksen striping kuning cerah dengan tulisan Follow Me dan sentuhan aksen chequered flag. Di sisi lain pada bagian atap juga disematkan lampu rotator untuk memudahkan pilot pesawat melihat informasi yang disampaikan saat dipandu di area runway.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Enrico Diddi (@enrid03) on

 

Lamborghini manfaatkan area terminal Bologna Guglielmo Marconi Airport untuk showcase dua model terbaru 

Sebagai bentuk kolaborasi antara Lamborghini dan bandara di kota Bologna ini, Lamborghini juga memberikan showcase Lamborghini Urus dan Lamborghini Aventador SVJ yang ditampilkan di area terminal dari Bologna Guglielmo Marconi Airport ini.

>>> Baca juga berita otomotif dari seluruh dunia hanya di sini

Share this post:

Berita lain

Lamborghini Sterrato Huracan, Supercar ‘Mutan’ Penjelajah Medan Off-Road

07/06/2019

Mobil baru

2 menit

Setelah 45 tahun, Lamborghini kembali memproduksi model bergaya reli off-road. Bisa dibilang sebagai supercar mutan, Lamborghini Huracan Sterrato yang siap membawa Lambo dalam perjalanan baru nan berbeda.

Lihat juga

Lamborghini Huracan Performante Raih Best Driver’s Car dari Motor Trend

24/09/2018

Pasar mobil

Baru saja diperkenalkan 18 bulan lalu, Lamborghini Huracan Performante langsung mendapatkan penghargaan bergengsi, Best Driver’s Car dari Motor Trend.

Lihat juga

Mobil Mahal Pajaknya Mahal? Lihat Dulu Harga Pajak Lamborghini Gallardo LP550-2 Ini

11/06/2019

Jual beli

4 menit

Sebagai salah satu mobil terlaris Lamborghini, Gallardo memiliki banyak fans di Indonesia. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini, lihat dulu harga pajak salah satu Gallardo yang cukup marak di jalanan Tanah Air, Lamborghini Gallardo LP550-2.

Lihat juga

Review Lamborghini Huracán Sterrato 2019: Ketika Lamborghini Menciptakan ‘Tamiya’ Hidup

25/06/2019

Editor rate:

Automobili Lamborghini tampaknya sangat antusias untuk bermain di lini Sport Utility Vehicle (SUV). Jika sebelumnya adalah Urus, kini tersedia Concept Car terbaru bernama Lamborghini Huracán Sterrato. Kelebihannya diklaim untuk menyediakan sensasi berkendara Fun to Drive, meski berjalan di medan berat sekalipun. Mari kita simak bersama sosoknya dalam review Lamborghini Huracán Sterrato 2019.

Lihat juga

Review Lamborghini Huracan EVO 2019: Supercar Canggih Dari Lamborghini

18/01/2019

Editor rate:

Lamborghini tampaknya belum puas dengan model Huracan Performante yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Diawal tahun 2019, pabrikan asal Italia ini memperkenalkan varian baru yakni Lamborghini Huracan EVO. Tidak hanya desain baru yang meningkatkan aerodinamika mobil, tapi juga sejumlah fitur membuat mobil ini sangat canggih.

Lihat juga
 
back to top