Keren! Bandara Bologna Pakai Lamborghini Huracan Buat 'Parkir' Pesawat

26/06/2019

Event - Promosi

4 menit

Keren! Bandara Bologna Pakai Lamborghini Huracan Buat 'Parkir' Pesawat
Apa jadinya jika sebuah supercar digunakan sebagai pemandu pesawat untuk parkir atau take off? Mungkin jawabannya bisa ditemukan pada Lamborghini Huracan yang satu ini

Jika Anda adalah seorang traveller sejati, dan sedang dalam rencana untuk terbang ke Italia, ada baiknya pilih destinasi tujuan penerbangan Anda ke kota Bologna, Italia. Pasalnya, saat Anda mendarat di Bologna Guglielmo Marconi Airport, Anda akan disambut mobil 'follow me' yang eksotis dan lain dari kendaraan bandara biasanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @g.gambini on

 

Foto Lamborghini Huracan 'Follow Me' di Bologna Guglielmo Marconi Airport 

Ya, Lamborghini sebagai brand supercar yang lahir di Sant'Agata Bolognese, Bologna, ini kembali mempercayakan line-up supercar miliknya untuk bertugas mendukung bandara tersibuk keenam di kawasan Eropa ini. Setelah di tahun 2016 Lamborghini menggunakan varian Huracan LP610-4 sebagai 'follow me' car di bandara Bologna, kini giliran model Lamborghini LP580-2 yang bertugas memandu pesawat saat setelah landing maupun saat menuju runway untuk take-off.

Modifikasi Lamborghini Huracan untuk penggunaan di Bologna Guglielmo Marconi Airport

Pengerjaan modifikasi Lamborghini Huracan LP580-2 ini dilakukan oleh Lamborghini Centro Stile

Dikerjakan oleh Lamborghini Centro Stile, Lamborghini LP580-2 yang digunakan oleh Bologna Guglielmo Marconi Airport memiliki kelir warna abu-abu dengan aksen striping kuning cerah dengan tulisan Follow Me dan sentuhan aksen chequered flag. Di sisi lain pada bagian atap juga disematkan lampu rotator untuk memudahkan pilot pesawat melihat informasi yang disampaikan saat dipandu di area runway.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Enrico Diddi (@enrid03) on

 

Lamborghini manfaatkan area terminal Bologna Guglielmo Marconi Airport untuk showcase dua model terbaru 

Sebagai bentuk kolaborasi antara Lamborghini dan bandara di kota Bologna ini, Lamborghini juga memberikan showcase Lamborghini Urus dan Lamborghini Aventador SVJ yang ditampilkan di area terminal dari Bologna Guglielmo Marconi Airport ini.

>>> Baca juga berita otomotif dari seluruh dunia hanya di sini

 
back to top