Kencan Cintamobil.com Bersama Nissan Terra di PTC Surabaya, Cinta Pada Pandangan Pertama

19/10/2018

Event - Promosi
Share this post:
Kencan Cintamobil.com Bersama Nissan Terra di PTC Surabaya, Cinta Pada Pandangan Pertama
Kemarin (18/10), tim Cintamobil.com menghadiri acara Test Drive Nissan Terra yang berlokasi di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Memang tak dipungkiri, di momentum tersebut segenap jajaran Nissan hendak memperkenalkan produk terbarunya yakni Terra serta pengenalan teknologi keselamatan, Nissan Intelligent Mobility. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang memiliki DNA dari Nissan Terrano ini sudah siap untuk Anda Booking dengan berbagai promo menarik.

Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, Nissan Terra yang menjadi produk andalan baru, siap diperkenalkan ke beberapa kota seperti Surabaya. Memang, Surabaya yang disebut kota Pahlawan ini memiliki tingkat mobilitas tinggi sehingga kebutuhan mobil nampak berwarna di jalanan kota. Kehadiran Nissan Terra Surabaya nampaknya menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya setelah perkenalan perdananya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 belum lama ini.

Peluncuran Nissan Terra Surabaya resmi dilakukan pada tanggal 18 Oktober 2018

Selebrasi peluncuran resmi Nissan Terra di kota Surabaya

>>> Ketahui juga tentang hasil komparasi kami tentang Nissan Terra, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Test Drive Nissan Terra di PTC Surabaya akan terus diadakan mulai dari tanggal 18 Oktober hingga 21 Oktober 2018 mendatang. Jadi masih ada kesempatan bagi Anda untuk merasakan ketangguhan mobil High Class SUV ini. Sedangkan jika menilik variannya, Nissan Terra ditawarkan ke dalam tiga pilihan bodi trim yakni tipe standar, E dan VL. Semua variannya memiliki perbedaan dari segi fitur yang mana tipe VL memiliki segala kelengkapan fitur serta teknologi canggih yang disebut Nissan Intelligent Mobility (NIM). Meski begitu, Anda tak perlu khawatir karena keseluruhan variannya sudah menerapkan mesin unggul serupa yakni 2.5 Liter berdaya 190 PS dengan torsi puncak 450 Nm.

Kepala Cabang Nissan Surabaya nampak antusias ketika sedang berfoto bersama Nissan Terra

Acara resmi Nissan Terra juga dihadiri oleh segenap petinggi, Kepala Cabang Nissan Surabaya

>>> Simak juga informasi promo menarik serta Pre-Booking Nissan Terra selama acara Test Drive ini berlangsung

Memang kami akui, dari jajaran varian lainnya, Nissan Terra VL menjadi satu-satunya model yang menawarkan teknologi terbaru yang belum pernah Anda rasakan pada mobil-mobil serupa baik Mitsubishi Pajero Sport maupun Toyota Fortuner. Teknologi canggih tersebut mampu menjanjikan keselamatan lebih bagi seluruh penumpang Nissan Terra. Menjawab hal ini, Bapak Jauhari Adzannis selaku Senior Manager R&D PT. Nissan Motor Indonesia menuturkan kepada Cintamobil.com, “Memang, teknologi terbaru ini sebagai perkenalan kepada masyarakat bahwa Nissan tampil terdepan dalam menyuguhkan teknologi keselamatan. Di sisi lain, kebijakan ini juga mampu memberi wacana kepada masyarakat bahwa unsur keselamatan menjadi hal terpenting.”

Penjelasan teknologi Nissan Intelligent Mobility pada Nissan Terra juga diinformasikan selama peluncurannya

Bapak Jauhari Adzannis bersama Ibu Hana Maharani ketika menjelaskan tentang teknologi terbaru Nissan Terra

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga Nissan Terra serta perbedaan di semua variannya

Di acara tersebut, masyarakat Surabaya nampak antusias menyambut kehadiran Nissan Terra. Dari pantauan kami, terlihat cukup banyak dari calon konsumen yang menanyakan promo menarik, mencoba berbagai fitur terbarunya serta melakukan Test Drive. Sebagai informasi saja, unit Test Drive yang dihadirkan hanya terdiri dari dua tipe yakni VL 4x2 serta tipe E 4x2. Namun bagi Anda yang ingin mengetahui pilihan lainnya, model standar Nissan Terra bisa Anda amati di atrium acara tersebut.

Dua Unit Test Drive Nissan Terra sudah siap untuk Anda uji coba hingga tanggal 21 Oktober 2018

Tersedia dua unit Test Drive Nissan Terra yakni tipe VL 4x2 dan E 4x2

>>> Jangan lupa untuk mampir di lapak Cintamobil.com untuk mengetahui harga model terbaru Nissan

Untuk menjawab rasa penasaran kami tentang model High SUV satu ini, melompatlah kami melakukan Test Drive pada Nissan Terra 4x2 VL. Memang kami akui, performa mesinnya sangatlah jempolan yang dipadu suspensi 5-Link serta teknologi NIM. Perpaduan tersebut nyatanya tak terelakkan untuk menjadikannya sebagai kandidat SUV terbaik tahun 2018 ini. Tentu kita semua tahu, dari sisi High Class SUV, belum ada model atau varian baru di lini tersebut kecuali Nissan Terra. Bahkan kami pastikan, Nissan Terra 4x2 VL akan menjadi salah satu varian terlaris daripada model 4x4-nya. Bukannya mengapa, kebutuhan perkotaan sangatlah direkomendasikan pada model 4x2 daripada 4x4 yang mampu merambah medan-medan Off-Road. Namun, pilihan tergantung pada Anda, apakah model satu ini untuk memenuhi kegiatan sehari-hari Anda di lalu lintas perkotaan ataukah untuk medan berat di lini Off-Road ataupun pertambangan?

Nissan Terra 2018 memiliki segala kelengkapan menarik yang tidak dimiliki kompetitor lainnya
Sosok Nissan Terra memang tampil kokoh dan maskulin sebagai High Class SUV

>>> Simak juga penilaian menarik kami ketika melakukan Test Drive Nissan Terra yang sebelumnya dilakukan di Jakarta

Terlepas dari itu, hal paling menarik dibahas adalah teknologi NIM yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Memang teknologi satu ini dibekali rangkaian fitur mumpuni seperti Lane Departure Warning, Around View Monitor, Blind Spot Warning serta Intelligent Rear View Mirror. Semua fitur-fitur ini terbilang berkelas yang mana Lane Departure Warning mampu memberikan notifikasi suara ketika Anda keluar dari marka jalan. Di sisi lain, Around View Monitor juga mempermudah proses parkir Anda yang ditampilkan di kaca spion tengah kabinnya. Panel tersebut juga menyajikan fitur Intelligent Rear View Mirror yang mana sudah tidak lagi menerapkan sistem konvensional pada umumnya namun pandangan di arah belakang mobil sudah menggunakan kamera. Sajian-sajian teknologi inilah yang tidak akan Anda dapati pada kompetitor di kelasnya.

Teknologi Nissan Rear View Mirror mampu mempermudah visibilitas Anda selama melakukan proses parkir

Teknologi Intelligent Rear View Mirror mampu menyajikan lima pilihan mode visual

Jujur, setelah melakukan Test Drive, kami cukup terpukau olehnya seakan ingin mencobanya lagi dan lagi. Namun apalah daya, waktu sudah malam untuk berkencan bersama Nissan Terra. Tentu dari informasi kali ini, terasa kurang wah rasanya apabila Anda belum merasakannya sendiri. Sekali-sekali di waktu senggang, Anda bisa menjadwalkan Test Drive Nissan Terra dari tanggal 18 Oktober hingga 21 Oktober 2018 mendatang. Masih tersisa tiga hari untuk menjadwalkan kencan bersamanya. Oh iya, tak lupa, acaranya diadakan di PTC Surabaya tepat di area pintu utama. Apabila kerabat atau kolega Anda merasa tertarik akan informasi ini, Anda bisa membagikan informasi ini.

>>> Selalu simak informasi otomotif terupdate lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top